Gadget

Besok Diluncurkan, Realme 8 5G Dijamin Paling Terjangkau di Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA – KEMPALAN : Realme telah mengonfirmasikan akan meluncurkan realme 8 5G pada 16 Juni 2021 mendatang. Dalam peluncurannya, akan berkolaborasi dengan film aksi Fast & Furious 9 yang tanggal perilisan perdananya tayang di hari yang sama dengan peluncuran realme 8 5G.

Dengan tema peluncuran ‘Speed Up To 5G’, realme berharap masyarakat dapat mengaitkan realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi selaras dengan ciri khas film Fast & Furious 9. Seperti diketahui, film Fast & Furious 9 bakal menyuguhkan aksi-aksi menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini. Terlebih lagi dengan teknologi 5G yang akan segera dibawa oleh realme bagi semua anak muda di Indonesia, kami bangga dengan terjalinnya kolaborasi ini, dan kami harap semua orang juga bersemangat dan siap menyambut inovasi selanjutnya dari realme,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (15/6).

Dalam kesempatan ini, realme ingin menunjukkan teknologi yang inovatif dan tak terbatas dalam produk smartphone dan perangkat AIoT-nya, terutama melalui smartphone 5G-nya, serta rangkaian perangkat 5G lainnya yang akan membawa pengalaman lebih menyeluruh kepada para pengguna realme. “Kecepatan adalah kunci teknologi 5G dan realme hadir dengan smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia,” tegasnya.

Smartphone 5G ini hadir dalam kotak kemasan kuning yang identik namun trendi yang berisikan smartphone realme 8 5G, silicon case, 18W Quick Charger dengan Kabel USB Type-C, buku panduan serta Kartu Garansi, dan tentu saja alat pelontar SIM. realme 8 5G juga dilengkapi dengan lapisan film pelindung yang sudah disematkan dalam proses produksinya.

realme 8 5G akan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 5G dan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset itu. Slogan “5G. Fast Speed to Infinity.” yang diusung juga merepresentasikan kecepatan yang dibawa oleh chipset. Untuk mengatasi kekurangan yang disebabkan oleh RAM yang tidak mencukupi di smartphone, realme telah mengembangkan teknologi DRE, yang memiliki fungsi untuk memperluas RAM.

Trendsetting design pada realme 8 5G membawa desain super ramping dan tipis, dengan ketebalan hanya 8,55mm dan berat super ringan 185gr, serta terasa mantap dalam genggaman. Untuk melindungi hasil akhirnya yang memiliki efek pantulan seperti cermin, realme 8 5G dilengkapi dengan silicon case.

Sebelumnya, realme menargetkan 1 juta pengguna 5G di Indonesia lewat produk terbarunya. realme yakin target ini mampu tercapai mengingat keberhasilan realme dalam 2,5 tahun yang mampu melampui target pengguna 4G secara global. Di Indonesia sendiri, sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada tahun 2018, realme telah berhasil mencapai 10 juta pengguna hingga tahun 2021.

“Saksikan peluncurannya pada tangal 16 Juni 2021 pukul 14:00 WIB melalui tautan bit.ly/realme5Glaunch untuk mengetahui perangkat AIoT apa saja yang akan diluncurkan realme,” pungkasnya. (Nani Mashita)

Berita Terkait