Smartphone

Resmi Dirilis di Indonesia, Bagaimana Spesifikasi dari Infinix Hot 10 Play?

  • Whatsapp
Penampakan Infinix Hot 10 Play

JAKARTA-KEMPALAN: Memasuki kawah persaingan smartphone di pasar Indonesia sejak tahun 2015 lalu, Infinix secara konsisten selalu memberikan produk-produk smartphone di berbagai segmentasi. Salah satu segmentasi yang selalu menjadi fokus dari Infinix adalah pasar low-budget.

Walaupun begitu, Infinix memiliki komitmen untuk memberikan harga yang affordable namun juga memiliki kualitas yang bagus pula. Seperti baru-baru ini, Infinix baru saja memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya, bernama Infinix Hot 10 Play.

Smartphone ini menjadi menarik, dikarenakan memiliki fitur dan spesifikasi kelas kakap untuk kelas low-budget. Dalam peluncurannya, pihaknya memberikan label sebagai Power Bank Killer dengan memiliki daya tahun yang raksasa.

Infinix Hot 10 Play memiliki baterai sebesar 6.000 mAh sebagai teknologi yang powefull. Selain itu, smartphone ini memiliki chip Helio G25 yang menawarkan kecepatan yang tinggi. Ditambah ada layar sebesar 6,82 inci yang tentunya melegakan mata para konsumen. Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

“Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran Inifinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya, pada Selasa (16/2).

Infinix Hot 10 Play memiliki teknologi Power Marathon yang digunakan pada baterai smartphone ini. Teknologi ini merupakan sebuah fitur yang membuat performa baterai lebih tahan lama. Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Chip G25 ini merupakan sebuah prosesor yang kencang untuk kelasnya. Dimana dalam smartphone ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang berkualitas. Lalu dalam proses pemutaran video juga lebih mulus dan lancar. (Rafi Aufa Mawardi)

Berita Terkait