Aktor Senior Roy Marten Positif Covid-19

waktu baca 1 menit
"Gempi bikin video, 'cepet sembuh Opa'. Mungkin aku beliin obat saja bentuk perhatiannya, dengan memberikan vitamin kemarin," kata Gisel.

JAKARTA-KEMPALAN: Aktor senior Roy Marten baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Pengumuman itu dibuat oleh Roy dalam akun Instagramnya, @roymarten5213. “Orang tua ini kena juga,” tulis Roy dalam sebuah foto hitam bertuliskan Covid-19.

Dalam unggahan yang sama, ayah Gading Marten ini meminta orang-orang yang menjalin kontak denganya dalam sepekan terakhir untuk melakukan swab test PCR. “Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu, mohon test PCR,” tulisnya.

Sementara Gisel mengatakan, mantan mertuanya itu menjalani perawatan di rumah sakit lantaran memiliki gejala batuk. “Saya dengar juga beritanya kemarin (Roy Marten positif Covid-19, red),” ucap Gisel, ditemui di Polda Metro Jaya.

“Cuma papa memang ada batuk juga, jadi dirawat,” sambung ibu satu anak itu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkapkan, Gempi juga memberikan semangat kepada kakeknya agar lekas sembuh. “Gempi bikin video, ‘cepet sembuh Opa’. Mungkin aku beliin obat saja bentuk perhatiannya, dengan memberikan vitamin kemarin,” kata Gisel. (nn/kom/ist)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *