Kader Banteng Surabaya Antusias Ikuti Pelatihan Tim Pemenangan Pilkada Tingkat Nasional

waktu baca 2 menit

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menyelenggarakan pelatihan tim pemenangan Pilkada 2024 gelombang ke-2 dengan jumlah peserta lebih dari 600 peserta dari 60 daerah.

Peserta tersebut terdiri atas calon kepala daerah dan tim pemenangannya yang telah diberi surat tugas untuk maju di Pilkada.

Dengan persiapan yang matang mulai dari perumusan strategi hingga eksekusi kampanye di lapangan, maka PDIP mengaku mampu menjadi partai yang paling siap menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), Bambang Wuryanto (Pacul), saat memberikan pengarahan sekaligus membuka acara Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada dengan tema “Bangkit, Bergerak, Menang” di Bogor, Senin (1/7/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 PDIP, Adian Napitupulu dan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 PDI Perjuangan Aria Bima.

Mewakili Kota Surabaya terdapat 9 orang Kader PDIP yang ditugaskan untuk mengikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenengan Pilkada 2024 yang di gelar di Bogor dari Tanggal 1 – 3 Juli 2024.

Hadrean Renanda Wakil Ketua DPC PDIP yang juga ditugaskan dalam direktorat Manajer Kampanye mengungkapkan sembilan orang yang ditugaskan untuk mengikuti Pelatihan dengan penuh semangat dan antusias.

 “ Materi yang diberikan berguna untuk kami praktikan di Lapangan menyongsong Tahapan Pemenangan Kepala Daerah yang jatuh pada 27 November 2024”, kata Hadrean Renanda

Wakil Sekretaris DPC PDIP Achmad Hidayat mengaskan Tim Pemenangan Pilkada yang ditugaskan dalam kondisi bersiap untuk memenangkan Pasangan Eri Cahyadi – Armuji di Kota Surabaya.

“ Keterwakilan Kalangan Muda diantaranya Mas Arjuna Rizky Krisnayana , Mirzha Aktra , Zainul Ihsan dan Althof Luissani wujud Kolaborasi hingga transformasi meneruskan kebaikan”, ungkap Achmad Hidayat

Dirinya juga menyampaikan nantinya materi yang Didapat akan digunakan untuk memperkuat Tim Kampanye mulai dari tingkat Kota , Kecamatan , Kelurahan hingga Tingkat Kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *