Setelah Dua Jam Langsung Jadi Trending YouTube, Ini Target Denny Caknan

waktu baca 2 menit
Denny Caknan saat pembuatan video klip "Sigar". (Foto: Istimewa)

SURABAYA-KEMPALAN: Penyanyi lagu Jawa Denny Caknan pekan lalu (20/6) merilis single terbarunya yang berjudul “Sigar”. Tepatnya pada pukul 16.00 WIB. Hanya dalam waktu dua jam setelah dirilis, single “Sigar” tersebut langsung sukses menyodok dalam trending pertama YouTube di Indonesia.

Bahkan, sampai Senin pagi (24/6), status sebagai trending nomor satu YouTube tetap bertahan. Tercatat, single “Sigar” tersebut sudah ditonton di YouTube sebanyak 3,2 juta kali tonton.

Tidak hanya trending nomor satu dalam YouTube di Indonesia, single “Sigar” itu pun mampu menembus 20 Besar trending dunia.

BACA JUGA: Diawali dari Malaysia, Denny Caknan Memulai #NgeroadsampekAsia

“Baru kali ini ada single (ciptaannya) yang sudah trending satu YouTube hanya dalam waktu dua jam,” sebut Denny yang sudah mulai memperkenalkan single Sigar tersebut dalam konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, 2 Juni lalu itu.

Namun, kalau untuk trending worlwide, Denny menyebut single Satru 2 yang telah dia rilis pada dua tahun yang lalu sudah pernah menembus ke posisi trending ketujuh di dunia. Ketika itu “Satru 2” tembus ke posisi ketujuh setelah 3 hari dirilis.

Suami dari Bella Bonita Rafnotfic Agasi tersebut sebenarnya baru dua bulan yang lalu menelurkan single “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)”. Meski belum menduduki trending pertama dalam waktu dua jam seperti “Sigar”, “LDR” termasuk paling banyak ditonton.

BACA JUGA: Denny Caknan Syuting Video Klip “Tobat Ngandani”, Begini Faktanya

Sampai Senin pagi, single tersebut sudah tembus 18,8 juta kali tonton. Bapak dari Sabil Maratungga Cundamani tersebut mengungkapkan, keberhasilannya yang selalu mampu menelurkan lagu-lagu trending itu bukan jadi bebannya saat menuliskan lagu-lagu baru ke depannya.

“Bagi saya pribadi, yang terpenting untuk ke depannya saya terus bisa berkarya lagi dan selalu bisa menciptakan lagu-lagu yang diterima di masyarakat. Itu saja saya sudah sangat senang,” tegas Denny. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *