Peringati Hari Lahir Pancasila, PDIP Surabaya Gelar Upacara Bendera

waktu baca 1 menit

DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman kantor jalan setail no 8 pada sabtu (1/6) pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat adalah Baktiono selaku sekretaris DPC PDIP Surabaya . Selain itu sejumlah kader juga diminta untuk terus memperkuat kerja – kerja kerakyatan untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah yang digelar pada Novemver 2024.

“ Atas nama  dan seizin Ketua DPC PDIP Bapak Adi Sutarwijono , kita juga patut berbangga karena kerja keras segenap kader mampu memenangkan pemilu legislatif “, kata Baktiono

Dirinya juga menyampaikan bahwa ideologi Pancasila yang digali oleh Bung Karno sampai saat ini relevan sebagai pedoman hidup bangsa indonesia , menjadi perekat bingkai kebangsaan.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan bahwa Upacara Hari Lahir Pancasila merupakan awal memulai rangkaian “Juni Bulan Bung Karno”.

“ Juni Bulan Bung Karno DPC PDIP mempersiapkan sejumlah agenda , kita berharap segenap Pengurus hingga kader PDI Perjuangan dapat mewarisi api perjuangan yang digelorakan oleh Bung Karno”, ungkap Achmad Hidayat

Ratusan peserta upacara yang hadir terdiri dari Pengurus DPC PDIP , Fraksi DPRD Kota Surabaya , Pengurus PAC , Satuan Tugas , Komunitas Juang Merah Total , Badan – Badan dan Sayap Partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *