Final Ideal GRIBIN vs BBV di Final Kejuaraan Bola Voli Antar Klub U17 PBVSI Surabaya

waktu baca 2 menit
Tom Gribin usai kalahkan Nanggala di semifinal

SURABAYA-KEMPALAN : Kejuaraan bola voli antar klub U17  pengkot PBVSI Surabaya memasuki babak akhir. Di bagian putra, final ideal akan tersaji antara GRIBIN Vollyball Club Surabaya versus Bina Bola Voli(BBV). Kedua tim ini memastikan tiket ke final usai mengalahkan lawan lawannya  di partai semifinal pada Rabu 08/05/2024 di GOR Pancasila Surabaya.

BBV memastikan tiket final usai menggasak D’Renggers dengan skor meyakinkan 3-0 (25-11/25-14/ 25-12). 

Bagi BBV meraih tiket ke final bukanlah sesuatu yang waow. Sebab klub binaan legeda pelatih timnas voli indoor Indonesia Ibarsjah Djanu Cahyono ini selalu lolos ke final dan bahkan nyaris sempur untuk meraih prestasi.

Sementara itu lolosnya GRIBIN ke final sangat mengejutkan. Sebab mereka menyingkirkan klub legendaris Voli Surabaya PBV Nanggala. Duel semifinal Gribin vs Nanggala berlangsung  sengit hingga terjadi rubber Set. 25-23/21-25/ 20-25/25-21 dan 15-12.

Dengan hasil tersebut Final ideal akan tersaji antara Gribin vs BBV pada Kamis 09/05/2024 di Gelora Pancasila.

BANK Jatim  vs BBV Final Putri

Sementara itu final ideal juga akan tersaji di sektor putri yang mempertemukan Bank Jatim vs BBV. Duel ini di perkirakan bakal seru. Sebab kedua tim tersebut di perkuat pemain-pemain handal. 

Bank Jatim memastikan tiket ke final usai mengalahkan SVC dengan skor 25-07/25-05/dan 25-29). Sedangkan BBV mengalahkan Hans Surabaya.(Ambari Taufiq/Mochammad Fadichullisan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *