Kapolresta Sidoarjo Cek Arus Balik Penumpang Kereta Api

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing mengecek arus balik Idul Fitri 1445 H di Stasiun Kereta Api Sidoarjo Kota.

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, mengecek situasi arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024 di Stasiun Kereta Api Sidoarjo Kota, Sabtu (13/4/2024).

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing saat mengecek di Stasiun Kereta Api Sidoarjo Kota, bahwa pada Sabtu, 13 April 2024 untuk penumpang kereta api di arus balik lebaran masih belum ada peningkatan yang signifikan atau belum ada lonjakan penumpang yang cukup tinggi, baik di pintu kedatangan maupun keberangkatan.

“Kemungkinan adanya peningkatan masyarakat dalam arus balik lebaran berlangsung besok Minggu,” lanjut Kombes. Pol. Christian Tobing.

Selain melakukan pengecekan arus balik di Stasiun Kereta Api Sidoarjo Kota, Kapolresta Sidoarjo juga mengecek sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Semeru 2024, pada kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo memberikan talih asih berupa bingkisan lebaran kepada personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Tenaga Kesehatan maupun relawan di pos Operasi Ketupat Semeru 2024.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo kembali memberikan penekanan kepada personel di Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Serta sedapat mungkin berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *