Tiba di Qatar, Timnas U-23 Mendapat Sambutan Meriah

waktu baca 2 menit
Suporter Timnas Indonesia di Qatar (*)

KEMPALAN: Para pemain Timnas Indonesia U-23 mendapatkan sambutan meriah dari Warga Negara Indonesia yang tinggal di Qatar saat tiba di bandara Doha Qatar. 

Para pemain Timnas U-23 Indonesia tiba di Qatar untuk tampil pada Piala Asia U-23 2024. Tak hanya di bandara, para pemain juga mendapat sambutan meriah saat tiba di hotel tempat tim menginap.

Para pemain Garuda Muda tampak sumringah ketika mendapatkan sambutan meriah dari puluhan wakil Ultras Garuda di Qatar itu. Permintaan foto bersama dan tanda tangan direspons Pratama Arhan dan rekan-rekan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong, dan Manajer Tim Endri Erawan diberi kehormatan untuk melakukan pemotongan kue selamat datang.

Pada postingan Instagram resmi Timnas Indonesia di hari Sabtu (13/4), Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan mengatakan, warga negara Indonesia (WNI) di Qatar menyambut hangat Timnas Indonesia.

”Antusiasme masyarakat, tadi teman-teman sudah lihat dan sudah rasakan. Jadi, dari waktu ke waktu, selalu ada kombinasi yang bagus, antara Timnas sepak bola Indonesia dengan diaspora Indonesia di Qatar,” kata Ridwan. 

Sebelum berangkat ke Qatar, timnas Indonesia U-23 terlebih dulu menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab sejak 1 April lalu. Selain menjalani TC, Timnas Indonesia U-23 juga menggelar dua laga uji coba selama berada di Arab. 

Dalam dua laga uji coba itu, Timnas Indonesia U-23 kalah 1-3 dari Arab Saudi dan berhasil memetik kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab. 

Pada kompetisi Piala Asia U-23 2024, timnas U-23 tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah Timnas Qatar U-23, Timnas Australia U-23, dan Timnas Yordania U-23.  

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *