Jelang Persebaya vs Madura, Paul Munster Minta Ini ke Bonek

waktu baca 2 menit
Salah satu momen pada laga Persebaya vs Borneo FC (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya, Paul Munster berharap Bonek Mania dapat memenuhi stadion saat Persebaya berhadapan dengan Madura United. 

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024. Duel bertajuk Derby Suramadu itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (13/3) malam. 

Paul Menegaskan bahwa anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari Borneo FC di laga pekan ke-28 lalu. Kini dia beserta para pemain sedang fokus mempersiapkan diri untuk laga melawan Madura United. 

“Kami fokus menghadapi Madura United di kandang sendiri. Kami masih dalam momen bagus dan harapan besar. Berharap semua suporter, semua orang datang dan mendukung kami,” kata pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster. 

Pria berusia 42 tahun itu juga berharap Bonek, julukan suporter Persebaya, bisa memenuhi stadion seperti pada laga pekan ke-27 saat Persebaya menjamu PSS Sleman. 

Saat itu jumlah tiket yang terjual sebanyak 15.027 tiket. Itu adalah angka kehadiran penonton terbanyak dalam laga kandang Persebaya Surabaya pada 2024. 

“Pada pertandingan kandang terakhir, ada banyak dukungan yang sangat hebat. Namun, bisakah kami mendapatkan lebih banyak penggemar? Karena itu bagus. Kami membutuhkan pemain ke-12 itu,” kata Munster.

Paul Munster juga mengatakan bahwa dirinya berupaya keras untuk membuat Persebaya mampu tampil konsisten hingga akhir musim. Dia menegaskan bahwa para pemain terus berkembang untuk memenuhi ekspektasi Munster. 

“Mereka tahu standarnya, apa yang harus mereka lakukan. Namun, saya selalu menginginkan lebih dan para pemain tidak bisa bersantai. Mereka harus selalu berkembang dan semua orang tahu ekspektasi saya terhadap semua pemain,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu. 

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *