Diperkenalkan Sebagai Pemain Inter Miami, Ini Janji Messi

waktu baca 2 menit
Lionel Messi saat diperkenalkan kepada pendukung Inter Miami CF. (Foto: New York Post)

MIAMI-KEMPALAN: Setelah menunggu lebih dari sebulan lamanya setelah direkrut jadi pemain Inter Miami CF, akhirnya Lionel Messi diperkenalkan kepada publik Miami pada Senin WIB (17/7).

Messi diperkenalkan di hadapan hampir sekitar 20 ribuan pendukung Inter di DRV PNK Stadium, Miami. Di tengah guyuran hujan lebat, Messi disebut sebagai pemain bernomor punggung 10 terbaik di dunia dan di daratan Amerika.

’’Pemain nomor 10 Inter Miami. Pemain Amerika nomor punggung 10. Pemain terbaik dengan balutan nomor punggung 10 di dunia. Lionel Andres Messi,’’ begitu pemilik Inter Jorge Mas mengumumkan perkenalan Messi.

BACA JUGA: Tiba di Miami, Begini Ambisi Messi

Mas menyebut hujan lebat yang mengguyur Florida, khususnya di Miami, pada Minggu malam waktu AS tersebut sebagai pertanda baik untuk sukses La Pulga (julukan Messi). ’’Air suci,’’ begitu Mas menyebut air hujan malam itu.

Dilansir dari laman New York Post, Messi mengobral janjinya di depan ribuan fans Inter malam itu. Janji yang ingin membawa Inter mentas dari zona degradasi di Major League Soccer (MLS) musim ini.

’’Aku sangat bergembira bisa terpilih untuk datang ke kota ini bersama keluargaku, dan terpilih dalam proyek ini. Tanpa keraguan, aku yakin kami bakal sangat menikmatinya,’’ koar kapten timnas Argentina tersebut.

BACA JUGA: Ternyata, Messi “Jualan” Sandwich Ayam di Miami

’’Kami akan merasakan momen-momen yang bagus dan hal-hal hebat akan terjadi pada masa yang akan datang. Terima kasih banyak, terima kasih atas semuanya pada hari ini (kemarin, Red),’’ sambung mantan pemain FC Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Dikutip dari laman Daily Mail, Messi menargetkan gelar juara untuk Inter bersamanya. ’’Aku saat ini benar-benar ingin memulai latihan dan bersaing. Aku ingin menang agar klub ini bisa terus bertumbuh. Aku berharap kalian bergabung bersama kami seperti yang terjadi di awal musim,’’ harap Messi. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *