Kebrutalan Lain Wahyudi Hamisi, Pernah Tampar Radja Nainggolan Tanpa Alasan

waktu baca 2 menit
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Cerita kebrutalan Wahyudi Hamisi terus berlanjut. Terbaru Gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, mengaku pernah ditampar oleh pemain PSS Sleman itu. 

Nama Wahyudi Hamisi saat ini sedang menjadi sorotan pecinta sepakbola Indonesia. pesepakbola berusia 26 tahun itu disorot karena aksi brutalnya menendang kepala penyerang Persebaya Surabaya Bruno Moreira.

Aksi brutal itu dilakukan Wahyudi Hamisi di laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024. Saat itu, Wahyudi diturunkan sebagai starter. Laga berlangsung di kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (3/3).

Akibat aksi brutalnya, Wahyudi Hamisi mendapat hujatan keras dari netizen. Mantan pemain Borneo FC Samarinda itu dianggap sengaja menendang bagian kepala Bruno Moreira.

Kecurigaan netizen itu muncul karena ini sudah kedua kalinya Wahyudi Hamisi tertangkap melakukan aksi brutal. Sebelumnya pada tahun 2018, Gelandang asing Persebaya Robertino Pugliara juga pernah menjadi korban Wahyudi. Kaki Pugliara patah lantaran ditekel oleh Wahyudi. 

Gelandang Asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan ikut mengomentari aksi brutal Wahyudi. Lewat akun Instagramnya Nainggolan bercerita bahwa dirinya juga pernah ditampar Wahyudi. 

“Orang ini bahkan menampar saya tanpa alasan. Pertama, ia berpura-pura dan kemudian meminta maaf seolah tidak terjadi apa-apa?” ujar Radja Nainggolan lewat akun Instagramnya, @radja_nainggolan_l4.

“Yang lucunya, pemain lain bahkan bilang hati-hati dengan orang itu. Siapa tahu sudah berapa kali ia meminta maaf atas beberapa kejadian seperti ini,” ucap pemain asal Belgia tersebut.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *