Perbakin Jatim Gelar Sosoalisasi tentang Perizinan, Pengawasan, dan Pengendalian Senpi 

waktu baca 1 menit
Sosoalisasi Perkab No.1 Tahun 2022 tentang Perizinan, Pengawasan, dan Pengendalian Senjata Api (Senpi) di Ballroom Hotel Oakwood, Surabaya, Minggu (4/2).

SURABAYA-KEMPALAN: Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jawa Timur (Jatim) menggelar sosoalisasi Perkab No.1 Tahun 2022 tentang Perizinan, Pengawasan, dan Pengendalian Senjata Api (Senpi) di Ballroom Hotel Oakwood, Surabaya, Minggu (4/2).

Acara ini diselenggarakan pada kegiatan Pelatsar Berburu Angkatan XVI Tahun 2023. Selain BKSDA Jatim, kegiatan ini juga dihadiri para pengurus Pelatsar Berburu Angkatan XVI Tahun 2023 Perbakin Jatim.

Dalam kesempatan ini, pengurus Pelatsar Berburu Angkatan XVI Tahun 2023 Perbakin Jatum William Banua mengatakan, seluruh anggota Perbakin diharapkan dapat membantu dalam kegiatan Pemilu 2024, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan damai.

“Saya berharap para peserta Pelatsar Berburu Angkatan XVI Tahun 2023 dan seluruh anggota Perbakin Jawa Timur turut bekerjasama membantu TNI/Polri dalam rangka menjaga situasi masyarakat yang damai, aman, dan kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi 2024.” kata William Banua.

Menurut William Banua, selain sosialisasi, acara ini sekaligus diharapkan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi proses pemilu mendatang. 

“Semangat positif dan komitmen yang dinyatakan, kami harapkan dapat menjadi teladan bagi seluruh elemen masyarakat dalam menjalani proses demokrasi secara sehat dan bertanggung jawab,” pungkasnya. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *