Kalah di Milan, Begini Ambisi Remontada Atletico di Madrid

waktu baca 2 menit
Bek Inter Milan Alejandro Bastoni (kiri) yang membayangi bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann. (Foto: Xinhua)

MILAN-KEMPALAN: Atletico Madrid gagal menggulingkan keangkeran Stadio Giuseppe Meazza, Milan, kandang Inter Milan. Dalam first leg 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB (21/2), Atletico kalah 0-1.

Attaccante Marko Arnautovic jadi satu-satunya pencetak gol Inter malam itu pada menit ke-79. Arnie, sapaan karib Arnautovic, memanfaatkan kesalahan barisan di lini belakang Atletico. Termasuk koordinasi antara bek Samu Lino dengan kiper Jan Oblak.

Dengan hanyam kekalahan satu bola, klub berjuluk Los Colchoneros tersebut harus bisa minimal menang dua bola dari Inter dalam second leg yang akan berlangsung di Estadio Metropolitano, Madrid, bulan depan.

Skuad Atletico pun konfiden bisa melakukan remontada, alias pembalasan kepada Inter dalam second leg nanti. Seperti yang diungkapkan gelandang Atletico Rodrigo De Paul di dalam laman Mundo Deportivo.

BACA JUGA: Reuni dengan Simeone, Ini Kata Simone Inzaghi

De Paul menyebut, segala sesuatu masih memungkinkan bagi Atletico ketika second leg nanti. Atletico belum tersingkir dari 16 Besar. ’’Ini laga yang berlangsung 180 menit dan saat ini kami baru menjalani 90 menit,’’ klaim De Paul.

Menurutnya, atmosfer Metropolitano dengan gemuruh pendukung Atletico bisa menjadi momok bagi pemain-pemain Inter. ’’Semuanya masih terbuka,’’ tambah gelandang yang ikut membawa timnas Argentina memenangi Piala Dunia 2022 itu.

Setali tiga uang dengan De Paul, kapten Atletico Koke juga menyebut peluang skuadnya di fase knockout ini masih fifty-fifty. ’’Di Madrid, kami akan jadi tim yang lebih kuat lagi,’’ sambung Koke. (YMP)

BACA JUGA: Jelang Derbi Madrid, Pelatih Atletico Menolak Lakukan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *