DLU Luncurkan Armada Reborn, Bambang Haryo : Keselamatan dan Kenyamanan Nomor Satu

waktu baca 2 menit
Peluncuran armada reborn PT Dharma Lautan Utama di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Surabaya – Perusahaan armada pelayaran Nasional PT Dharma lautan Utama (DLU), Rabu (10/1) meluncurkan armada reborn yakni KM.Dharma Ferry VI di dermaga zamrud utara Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Peluncuran ini, ditandai dengan doa bersama anak yatim dan pemotongan tumpeng yang dihadiri langung Penasehat Utama juga owner PT DLU Bambang Haryo Soekartono, Komisaris atau owner Bambang Edy Soeprapto serta jajaran direksi dan senior manager.

Direktur Utama PT DLU Erwin H Poedjono mengatakan, kapal Dharma Ferry VI ini di remajakan dan di segarkan kembali dalam upaya mendukung operasi lebih optimal terutama untuk melayani rute Surabaya-Kumai.

Dikatakan Erwin, ada sejumlah fasilitas yang ditambahkan mulai cafetaria, mini soccer, fitnes. Fasilitas ini untuk memanjakkan pelanggan dan menjamin keselamatan penumpang.

“Kapal ini berkapasitas 40 unit kendaraan campuran dan 370 untuk penumpang. Dengan adanya peremajaan Kapal ini diharapkan bisa menambah pelayanan perusaahaan PT. DLU terhadap masyarakat”Imbuhnya.

Ditempat yang sama,Penasehat Utama PT DLU Bambang Haryo Soekartono mengatakan kapal ini sebagai icon keselamatan, karena mendekatkan literasi keselamatan kepada penumpang.

“KM. Dharma Ferry VI yang baru di remajakan sudah dilengkapi dengan petunjuk-petunjuk keselamatan yang diterjemahkan dari bahasa inggris ke Indonesia, dan dicantumkan disemua dengan peralatan-peralatan yang sesuai standarisasi Safety Of Life At Sea (SOLAS)” Tukas pemilik sapaan akrab BHS.

Alumnis ITS Surabaya ini memastikan bahwa keselamatan nyawa publik tak dapat ditawar-tawar dan nilainya tak terhingga.

“Bagi DLU, untuk urusan keselamatan adalah yang utama, disamping pelayanan dan kenyamanan yang terus dioptimalkan, karena ini sudah menjadi standart tetap bagi DLU” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *