Cetak Gol Pertama di Liga Inggris, Sosok Ini yang Bantu Hojlund

waktu baca 2 menit
Bomber Manchester United Rasmus Hojlund (kanan) dan wide attacker Alejandro Garnacho (kiri) setelah menjebol gawang Aston Villa (27/12). (Foto: Manchester Evening News)

MANCHESTER-KEMPALAN: Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund menjawab tantangan menciptakan gol di Liga Primer Inggris. Hojlund baru mencetak gol debutnya di liga domestik Inggris itu pada Rabu dini hari (27/12).

Aston Villa yang jadi korban pertama bomber anyar United tersebut. Hojlund mencetak gol penentu kemenangan United 3-2 ke gawang Villa di Old Trafford, Manchester. Selain Hojlund, Alejandro Garnacho yang memborong dua gol United malam itu.

BACA JUGA: Terancam Gagal Lolos 16 Besar, #TenHagOut Makin Santer

Berbicara kepada MUTV setelah pertandingan, Hojlund mengungkap sosok penting yang membantunya menciptakan gol pertama di Liga Primer Inggris. Ya, sosok pentingnya itu adalah Garna, sapaan akrab Garnacho.

’’Kami sering ngobrol dan selalu mencoba untuk saling memahami. Karena kami merasa sama-sama berharap bisa berada Manchester United selama bertahun-tahun,’’ sebutnya dalam wawancara setelah laga.

Bomber berkebangsaan Denmark itu pun memuji sosok Garna yang membantunya pada saat beradaptasi dengan permainan United. ’’Dia talenta pemain yang menakjubkan. Dia baru 19 tahun lho,’’ sambung Hojlund.

Setali tiga uang, Garna juga memberikan pujian bagi pemain yang baru mendapat award Talenta Terbaik Denmark Tahun Ini tersebut. Kepada BBC Sport, wide attacker di timnas Argentina itu juga bahagia dengan gol pertama Hojlund.

Menurut Garna, itu seperti jawaban atas kritikan orang-orang terkait buruknya pemain-pemain depan The Red Devils, julukan United. Apalagi setelah dalam beberapa laga yang sebelumnya selalu gagal menciptakan gol.

’’Terlalu banyak orang berbicara tentang stiker di United. Yang katanya kami tak pernah menciptakan gol atau mengirimkan umpan gol. Tapi Anda sudah bisa melihatnya di hari ini Marcus (Rashford) bisa memberi umpan gol, untuk Rasmus dan untukku,’’ bebernya. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *