Hadiri Konsolidasi Nasional Partai Gerindra, Bambang Haryo Lakukan Hal Tak Terduga “Speechless”

waktu baca 1 menit

Jakarta – Ada pemandangan berbeda saat Konsolidasi Nasional Partai Gerindra di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jumat (15/12) yang dihadiri Capres Prabowo Subianto.

Ini karena, salah satu caleg DPR-RI Partai Gerindra Dapil Surabaya-Sidoarjo nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono terpantau membagikan makanan kepada para pedagang di area JI-Expo.

Dalam amatan media. Saat puluhan ribu kader sedang berjalan keluar area JI-Expo, BHS sapaan akrabnya justru datangi kedai pedagang penjual roti, ia lantas membeli beberapa paket roti.

Tak terduga, Anggota DPR-RI periode 2014-2019 itu ternyata membeli bungkusan roti dan selanjutnya membagikan roti yang ia beli dari pedagang untuk dibagikan kepada para pedagang kecil lainnya di area JI-Expo.

Saat akan diwawancara wartawan, BHS tak ingin apa yang ia lakukan di ekspos media.

“Jangan. jangan di foto-foto” Kata BHS kepada media, lantas berlalu, tanpa memberikan pernyartaan apapun.

Sekedar diketahui, Bambang Haryo Soekartono memang dikenal sebagai Politisi yang memiliki kepedulian tinggi. Ia sangat aktif berbagi kepada masyarakat kecil di Surabaya dan Sidoarjo.

Bahkan, ia juga kerap turun tangan ketika adanya bencana di sejumlah wilayah di Indonesia. Alumnus ITS Surabaya itu tak sendirian, ia memiliki pasukan bernama BHS Peduli yang tujuannya membantu rakyat yang kesulitan dan membahagiakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *