Bambang Haryo Perjuangkan Guru Jadi ASN

waktu baca 1 menit
Bambang Haryo saat bertemu para Guru SDN di Sukomanunggal Surabaya

Surabaya – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono menyampaikan selamat hari guru bagi para Guru di seluruh Indonesia. Dalam penyampaian ucapan itu, BHS sapaan akrabnya menegaskan dirinya tegak lurus memperjuangkan nasib para guru.

“Saya bersama seluruh Dewan Penasehat DPD Gerindra Jawa Timur dan Tim BHS Peduli bagi menghaturkan Salam Hormat kepada semua guru yang ada di seluruh Indonesia. Tanpa beliau-beliau kita tidak akan bisa apa-apa. Tanpa guru kita tidak akan mempunyai bekal ilmu untuk masa depan kita. Guru adalah Patriot Pahlawan Bangsa Tanpa Tanda Jasa” Kata BHS, dilansir akun Instagramnya, Senin (27/11)

Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru-guru Indonesia yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi dengan semangat Merdeka Belajar, serta telah berjuang untuk menciptakan pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi murid.

Diakhir ucapannya, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Jatim yang kini maju sebagai calon anggota legislatif Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) turut menyampaikan bahwa permasalahan guru di Indonesia khususnya guru honorer yang masih terus menjadi polemik saat ini bisa segera teratasi.

“Guru honorer bisa segera diangkat menjadi guru tetap dan tidak ada lagi status guru honorer di Indonesia. Kesejahteraan guru di Indonesia pun harus terjamin dengan baik” Tutup BHS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *