Hyundai Wujudkan Mimpi Pelajar SMPN 23 Surabaya Nonton Piala Dunia U-17

waktu baca 2 menit
Siswa SMPN 23 Surabaya yang berfoto di depan mobil Hyundai Ioniq 5 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA-KEMPALAN: Mimpi siswa SMP Negeri 23 menonton gelaran Piala Dunia U-17 akhirnya kesampaian.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang merealisasikan mimpi-mimpinya itu setelah Mochammad Maulana Saputra dkk menjuarai turnamen futsal bertajuk “Champs of Tomorrrow Futsal Friendly Match” di Surabaya.

Datang dengan didampingi tiga gurunya, ke-12 pelajar SMPN 23 tersebut melihat aksi Muhammad Iqbal Gwijangge dkk menahan imbang Panama U-17 1-1, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 13 Nopember lalu.

’’Bangga, karena kami bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 secara langsung di sini (Stadion GBT),’’ ungkap Maulana saat diwawancarai di booth Hyundai, di Stadion GBT, Surabaya.

Siswa SMPN 23 Surabaya saat menonton timnas Indonesia U-17 di tribun Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. (Foto: Istimewa)

Maulana termasuk satu dari puluhan anak dari sekolah-sekolah pemenang dalam ajang bertajuk “Champs of Tomorrrow Futsal Friendly Match” yang diajak Hyundai menonton laga-laga Piala Dunia U-17.

Selain di Surabaya, turnamen futsal tersebut digelar di keempat kota venue Piala Dunia U-17. Yaitu Surakarta, Bandung, dan Jakarta. Bedanya pemenang di Bandung baru ditentukan dalam final 18 Nopember mendatang.

Sebagai guru olahraga yang mendampingi siswa-siswa juara itu, Mahardhi Mochammad Djoyonegoro mengapresiasi hadiah dari Hyundai tersebut. Menurutnya hadiah ini bagus untuk memotivasi anak asuhnya.

’’(Nonton langsung Piala Dunia U-17) Bisa memberikan inspirasi untuk anak-anak kami untuk meningkatkan potensi dirinya dan jadi juara masa depan bagi Indonesia di masa-masa yang akan datang,’’ harap Mahardhi.

Selaku perwakilan dari PT HMID, Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana menyebut program ini sudah sejalan dengan visi mendukung bakat muda di dunia sepak bola Indonesia.

’’Kami pun senang bisa membagikan kemeriahan di Piala Dunia U-17 ini dengan publik dari program Empowering #ChampsofTomorrow. Seperti futsal friendly match, test drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan Piala Dunia U-17 dapat disaksikan masyarakat tanah air yang dikenal sebagai salah satu basis fans sepak bola terbesar di dunia,’’ tutur Astrid. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *