PT Dharma Lautan Utama Terima Penghargaan Jasa Angkutan Lebaran terbaik 2023

waktu baca 2 menit

Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah IP memberikan penghargaan kepada PT. Dharma Lautan Utama, karena telah berjasa dalam angkutan lebaran tahun 2023.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Dirut PT DLU Erwin Prasodjo saat Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke – 52 yang jatuh tepat pada hari Minggu 17 September 2023 di lapangan Poskerkar Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam upacara yang bertema “Melaju Untuk Transportasi Maju” bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

“Semoga PT. Dharma Lautan Utama mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jasa transportasi laut. Dan dapat mewujudkan “Transportasi Jatim Aman dan Nyaman”. Demikian Dirut DLU dalam keterangan tertulis, Senin (18/9).

Sementara itu, momentum Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 tersebut, Pemprov juga memberikan penghargaan kepada sejumlah stakholder yang dinilai berjasa menjaga keselamatan dan kenyamanan bidang Perhubungan.

Penghargaan diberikan kepada Regional Jawa PT. Pelindo (Persero), PT. Pelni (Persero) Cabang Surabaya, PT. ASDP (Persero) Cabang Surabaya, PT. Dharma Lautan Utama Surabaya, serta Pimpinan PT. Berlian Lautan Sejahtera Surabaya. Lima instansi ini dinilai telah berjasa dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun 2023.

Selain itu, Pemprov juga memberikan penghargaan dan taliasih kepada masing masing lima orang penjaga mercusuar yang dinilai telah membantu jalannya transportasi kapal di laut. Serta lima penjaga perlintasan kereta api sebidang, atau jalur kereta tanpa palang pintu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *