Persis Ulang Tahun ke-99, Kaesang: Ulang Tahun, tapi Liga Gak Jalan

waktu baca 2 menit
Bendera dengan Logo Persis (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Salah satu klub peserta Liga 1 musim 2022-2023, Persis Solo merayakan hari ulang tahun ke-99 pada hari ini, Selasa (8/11).

Sebagai bentuk perayaan, Persis Solo mengunggah konten khusus di akun Instagram dan twitter resmi mereka.

Pada perayaan tahun ini, Persis Solo mengambil tema Bangga Sambernyawa. Dengan usia yang nyaris satu abad, klub kebanggaan warga Solo itu sudah melalui perjalanan panjang di kancah persepakbolaan Tanah Air.

“Perjalanan panjang telah dilalui lewat rentetan perjuangan dan pertaruhan harga diri.” ujar akun Twitter @persisofficial.

Persis pun mengajak para pendukungnya untuk selalu merawat api semangat serta kebersamaan demi membawa kejayaan bagi persepakbolaan di Solo.

“Mari, rawat api semangat ini untuk mewujudkan mimpi bersama, Kejayaan Laskar Sambernyawa. Selamat hari jadi Persis Solo ke-99.” tambah postingan tersebut.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga memberikan ucapan selamatnya untuk Laskar Sambernyawa.

BACA JUGA: Dilarang Gelar Laga di Malang, Arema FC: Kami Jalani dengan Legawa

Selain memberikan ucapan ulang tahun ke-99 untuk Persis Solo ini, Gibran juga berharap agar Liga 1 musim 2022/2033 bisa segera berlanjut.

“Ya selamat ulang tahun Persis. Harapannya semoga Liga 1 cepat mulai.” kata Gibran di Pura Mangkunegaran, pada Selasa (8/11).

Menurut Gibran jika liga tidak segera berlanjut lagi akan banyak pihak yang dirugikan, terutama klub dan pemain.

“Mosok ligane setop ora ono pertandingan (Masak liganya berhenti tidak ada pertandingan), sedih no (jadi sedih), kan harus pemainnya harus tetap fit juga kan ya.” tambah Gibran.

Tak hanya Gibran, bos Persis Solo, Kaesang Pangarep juga menyinggung hal yang sama melalui akun Twitternya.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga menyinggung soal kelanjutan liga yang tidak jelas saat memberikan ucapan ulang tahun ke Persis Solo.

“Ulang tahun, tapi liga gak jalan.” tulis Kaesang melalui akun Twitternya, @kaesangp.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *