Korban Banjir Trenggalek, Kembali Dibantu Konsumen Alfamart

waktu baca 1 menit
Donasi konsumen Alfamart untuk korban bencana banjir di Kabupaten Trenggalek

TRENGGALEK-KEMPALAN: Untuk kali kedua, Alfamart membantu korban bencana banjir Kabupaten Trenggalek, Kamis (20/10).

Kali ini bantuan donasi konsumen perusahaan ritel Alfamart yang dikelolah Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) itu, diserahkan ke tiga titik. Pertama ke kantor desa Durenan, Kecamatan Durenan. Kedua di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan dan ketiga ke Jl Yos Sudarso, Tamanan.

“Kebetilan kami ada tiga toko di daerah itu. Jadi bantuan konsumen diprioritaskan ke warga terdampak sekitar toko,” ungkap Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), Mochammad Faruq Asrori.

BACA JUGA: Alfamart Peduli Bencana Blitar dan Malang

Mantan wartawan ini melanjutkan jika pekan lalu, Alfamart juga menyerahkan bantuan sembako ke posko bencana Watulimo, Kabupaten Trenggalek. “Kalau minggu lalu murni program CSR (corporate social responsibility) Alfamart. Kalau sekarang donasi konsumen melalui BMCI,” bebernya.

Tidak hanya Trenggalek, awal pekan iki, Alfamart peduli juga me distribusikan bantuannyamke Malang selatan yaitu Desa Sitiarjo Sumbermanjing Wetan dan Desa Sukodono Kecamatan Dampit.

BACA JUGA: Mizan Amanah Gelontorkan Tas Sekolah di Nganjuk

“Kabupaten Blitar juga ada, tepatnya di Lodoyo,” imbuhnya.

Barang yang diberikan.mayoritas sembako mulai beras, mie instan, minyak, gula, teh dan kopi. Namun sejumlah kebutuhan mandi mulaipasta gigi, sikat gigi dan sabun juga disertakan. (*)

Editor: DAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *