Alfamart Peduli Bencana Blitar dan Malang

waktu baca 2 menit
Program Alfamart Care saat menyerahkan korban banjir dan longsor Bantuan di posko Sutojayan Blitar. (Foto: Alfamart for Kempalan.com)

MALANG-KEMPALAN: Program Alfamart Care sambangi korban banjir dan longsor di Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang, Selasa (18/10).

Untuk Blitar, bantuan diberikan ke posko Desa Sutojayan, Kecamatan Sutojayan. Sedangkan di Malang selatan, menyasar dua posko bencana alam. Yakni di posko Kantor Desa Sukodono, Kecamatan Dampit dan posko Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Menurut Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Malang, Agus Tri Susanto bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial Alfamart untuk masyarakat yang tetdampak bencana alam banjir maupun tanah longsor.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan, bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam,” harapnya.

BACA JUGA: Mizan Amanah Gelontorkan Tas Sekolah di Nganjuk

Untuk barang-barang yang diberikan adalah sejumlah sembako seperti beras, mie, tekur, minyak, gula, kopi dan air mineral. Selain itu juga perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi hingga sikat gigi.

Alfamart saat menyerahkan bantuan di posko desa Sitiarjo sumber manjing wetan Kabupaten Malang. (Foto: Alfamart for Kempalan.com)

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager Alfamart menambahkan pihaknya juga membantu korban bencana alam di wilayah Kahupaten Blitar, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Lebak, Bogor dan sejumlah daerah lain.

BACA JUGA: Apresiasi Veteran, Alfamart Donasikan Sembako di 13 Kota

“Mulai beberapa hari lalu, bantuan untuk korban bencana alam terus diberikan. Hari ini (kemarin, red) setidaknya dua daerah yakni Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang,” bebernya.

Adi Siswanto, perangkat Desa Sitiarjo Kecamatan Sumawe mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan Alfamart. “Atas nama masyarakat Sumawe, kami berterima kasih ataa bantuan dan atensi Alfamart,” ujarnya.

BACA JUGA: Wabup: Susu Alfamart untuk Tekan Stunting

Begitu juga Haria Abrianto relawan di Posko Desa Sukojayan Kecamatan Sukojayan Kabupaten Blitar mengaku bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana. (*)

Editor: DAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *