Janji Lewy Setelah Pergi dari Bayern Munchen

waktu baca 2 menit
Robert Lewandowski saat berlatih di Saebener Strasse. (Foto: Goal.com)

MIAMI-KEMPALAN: Kepindahan Robert Lewandowski sempat didahului dengan drama yang terjadi ketika dia sedang berlibur di Mallorca, Spanyol. Ketika itu, Lewandowski sempat disebut enggan kembali dalam sesi latihan pertama dalam pramusim Bayern Munchen, 12 Juli lalu.

Dia pun sampai mendapat cibiran dari fans atau legenda klub yang berjuluk Die Roten tersebut. Meskipun akhirnya Lewy (sapaan karib Lewandowski) datang ke Saebener Strasse (kamp latihan Bayern) pada 12 Juli, setelah itu dia memutuskan pergi dari Bayern.

BACA JUGA: Setelah Jadi Pemain Barca, Ini Kata-Kata Pertama Lewandowski

Karenanya, begitu transfernya sudah mulus dan dia sudah bergabung dengan Sergio Busquets dkk, dia pun mengucapkan kata-kata perpisahan untuk klubnya, Bayern. Dia berharap hubungan baiknya dengan Bayern masih tetap terjaga.

’’Delapan tahun yang berkesan di sini. Jadi aku berharap kami bisa melupakan apa yang terjadi di beberapa pekan terakhir, Banyak hal yang terjadi di kedua belah pihak. Yang terpenting saat ini adalah apa yang sudah kami capai bersama, gelar dan kemenangan,’’ tutur Lewy.

BACA JUGA: Untuk Lewandowski, Barca Mentok di Angka 40 Juta Euro

Dia pun berterima kasih kepada para pendukung Bayern yang sudah mendukungnya selama ini. Bahkan ketika kabar miring tentangnya beredar, ketika dia kembali ke Saebener Strasse namanya tetap dielu-elukan fans Bayern.

’’Aku merasa mereka (fans Bayern) ada di belakangku, mereka memahami keputusanku (pindah dari Bayern). Aku takkan pernah melupakannya. Benar-benar waktu yang indah di sini, momen-momen yang indah,’’ sambung Lewy.

BACA JUGA: Jadi Raja Gol Eropa, Begini Tantangan Klopp ke Lewy

Sayangnya, Lewy belum sempat berpamitan kepada pendukung Bayern karena setelah meneken kontrak dengan La Blaugrana (julukan Barca), dia langsung terbang ke Miami, Florida, AS demi mengikuti agenda pramusim Barca.

Tapi tenang saja, Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengungkap bahwa Lewy akan balik lagi ke Bavaria setelah menjalani pramusim bersama Barca. Dia disebut akan melakukan acara perpisahan dengan staf, pelatih, dan pendukung Bayern.

’’Dia (Lewy) akan segera kembali ke sini (Munchen) untuk minum kopi bersama kami,’’ ungkap Brazzo (sapaan akrab Salihamidzic). (Goal, Mundo Deportivo, Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *