Menu

Mode Gelap

kempalanews · 5 Mei 2022 05:18 WIB ·

Hari Ketiga Lebaran Dominasi Kendaraan Luar Kota Melintas di Sidoarjo


					Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama jajaran PJU Polresta Sidoarjo meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Arteri Porong. Perbesar

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama jajaran PJU Polresta Sidoarjo meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Arteri Porong.

SIDOARJO-KEMPALAN: Hari ketiga Lebaran Idul Fitri, Rabu (4/5/2022), situasi arus lalu lintas di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo tampak mengalami peningkatan volume kendaraan. Seperti terpantau di jalan raya arteri Porong.

Bahkan dari nopol kendaraan roda empat misalnya, juga banyak dari luar kota Sidoarjo. Mereka melintas tidak hanya melalui jalur tol, melainkan melintas di jalur perkotaan maupun non tol.

“Kendaraan-kendaraan dari luar kota mulai hari ketiga lebaran banyak yang melintas di jalan kota, alternatif dan tidak hanya di jalur tol saja. Arah tujuannya banyak yang ke arah selatan, menuju Pasuruan, Malang dan lainnya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Arteri Porong, Rabu (4/5/2022).

Ia menambahkan, diperkirakan meningkatnya volume kendaraan luar kota melintas di Sidoarjo, diperkirakan karena adanya masyarakat yang pergi tujuan ke kawasan wisata seperti Pasuruan, Malang, Batu dan sebagainya.

Di Pos Pam tersebut, Kapolresta Sidoarjo juga menekankan kepada petugas agar terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya pemudik. Setiap perkembangan situasi lalu lintas agar dilaporkan, agar segera dilakukan tindakan demi memberikan kenyamanan dan kelancaran lalu lintas.

“Kepadatan lalu lintas memang meningkat, namun tidak terlalu menimbulkan kemacetan parah. Situasi lalu lintas lancar dan personel Polresta Sidoarjo serta jajaran bersama dinas terkait terus mengatur kelancaran lalu lintas,” lanjutnya. (Muhammad Tanreha)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wali Kota Eri Cahyadi Berangkatkan Bromo KOM Challenge 2022, Kejuaraan Bersepeda Bakal Jadi Agenda Rutin Perayaan HJKS

21 Mei 2022 - 20:47 WIB

Menakar Indonesia ke Depan ala Gubernur Ganjar di Kampus UBAYA, Rektor: Kewajiban Moral Politik Kebangsaan terhadap Bangsa dan Negara

21 Mei 2022 - 20:14 WIB

Gelar Doa, Yasin dan Tahlil Tujuh Hari Korban Kecelakaan Bus Ardiansyah, Taman Zakat Ajak Puluhan Anak Yatim

21 Mei 2022 - 19:55 WIB

Bupati Gus Muhdlor Pastikan Jalan Rusak di Kawasan Buduran Diperbaiki sebelum Akhir Mei

21 Mei 2022 - 19:30 WIB

700 Peserta Meriahkan Festival Rujak Uleg di HJKS ke 729

21 Mei 2022 - 18:35 WIB

Jangan Ada Calon Jama’ah Haji Batal karena Vaksin Belum Lengkap. Khofifah: Vaksinasi Covid-19 Gratis di Semua Faskes

21 Mei 2022 - 14:05 WIB

Trending di kempalanews