Menu

Mode Gelap

kempalansport · 26 Apr 2022 21:49 WIB ·

Rendy Pemain Termahal Deltras dengan Gaji Liga 1


					Prosesi penandatanganan Rendy Irwan Saputro ke Deltras Perbesar

Prosesi penandatanganan Rendy Irwan Saputro ke Deltras

SIDOARJO-KEMPALAN: The Lobster julukan Deltras Sidoarjo secara resmi memamerkan pemain termahalnya pada Selasa 26/04/2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tepat di hari ulang tahun Rendy irwan Saputro ke 35. Eks pemain Persebaya ini di gadang-gadang membawa magic bagi Deltras.

Pemain kecil mungil asal Wilayut Sukodono Sidoarjo ini di nilai sangat Istimewa di mata Deltras. Pasalnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 35 tahun ini tidaklah mudah. Pasalnya banyak klub yang berminat menggunakan tenaga Rendy.

Menejemen pun harus mengerahkan seluruh energi untuk meluluhkan hati Rendy. Rayuan maut agar Rendy mau bergabung tim kebanggaan Deltamania sebutan suporter Deltras di kerahkan. Tak ayal usaha keras mereka akhirnya terbalaskan. Rendy resmi milik Deltras.

CEO Deltras Amir Burhanuddin menjelaskan, ia sudah sejak lama ingin meminang pemain asal kampung sepakbola, Wilayut. Selain pengalaman, Rendy juga mempunyai skil dan kemampuan di atas rata rata.

Rendy bersama CEO Deltras Amir Burhanuddin

“Dengan banyak pertimbangan dan saran dari berbagai pihak Deltras mempunyai keinginan tinggi merekrut Rendy, alhasil hari ini Rendy sudah bergabung dengan Deltras. Dengan bergabungnya Rendy ke Deltras, bisa membawa dampak bagus bagi The Lobster” terang Amir.

Di singgung berapa nilai kontak Rendy, Amir yang juga Wakil ketua Umum Asprov PSSI Jatim ini tak mau menyebut nominal. Yang Jelas untuk saat ini Rendy Jadi pemain Termahal Deltras.

Sementara Rendy sendiri ketika di tanya terkait nilai kontraknya, Ia pun tak mau menyebut nominal. ” Ini rahasia perusahaan Mas,” jawabnta singkat.

Informasi yang di dapat Kempalan, Rendy di kontrak dengan durasi selama satu musim kompetisi dengan nilai Rp. 800 Juta.(Ambari Taufiq)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

SEA GAMES 2021: Gagal Raih Medali Emas Beregu, Pelatih Ingin Pemain Mati-matian di Perorangan

19 Mei 2022 - 00:18 WIB

Shin Minta Garuda Muda Fokus Hadapi Thailand, Asnawi Absen di Semifinal

18 Mei 2022 - 09:02 WIB

Fathur dan Dewi, Medali Emas di Hanoi dan Menikah Tahun Ini

18 Mei 2022 - 08:00 WIB

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Eintracht Frankfurt vs Rangers

18 Mei 2022 - 07:46 WIB

Liverpool Bisa Berharap Gerrard Jegal City

18 Mei 2022 - 06:31 WIB

Liverpool Menang, Juara Liga Inggris Ditentukan di Hari Terakhir

18 Mei 2022 - 06:07 WIB

Trending di kempalansport