Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 10 Jan 2022 08:23 WIB ·

Terkait Perannya di Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Berbohong


					Andrew Garfield. (The Wrap) Perbesar

Andrew Garfield. (The Wrap)

KEMPALAN: Andrew Garfield adalah pemeran Spiderman dalam seri The Amazing Spider-Man. Ia dikabarkan berbohong bahwa dirinya berada di dalam Spider-Man: No Way Home, padahal dirinya muncul dalam film besutan Marvel Studios itu.

Garfield muncul kembali dalam film yang jadi bagian Marvel Cinematic Universe itu sebagai Spider-Man, bersama dengan Tom Holland dan Tobey Maguire. Baik Garfield maupun Tobey masuk ke dalam film ini karena Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch.

Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap yang dikutip oleh Screen Rant, pemeran The Amazing Spider-Man itu berbohong, seraya menikmati kebohongannya, mengenai kemunculannya yang mengejutkan dalam Spider-Man: No Way Home. Ia menyebut kebohongannya “anehnya menyenangkan.”

“(Hal) itu membuat saya stres, saya tak akan berbohong. Hal itu agak menegangkan tapi anehnya juga menyenangkan. Seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan bersama jurnalis dan orang-orang yang menebak-nebak, dan itu sangat menyenangkan,” tuturnya seperti yang dikutip Kempalan dari Screen Rant.

Ia mengaku dirinya bukan pembohong yang baik. Akan tetapi para penggemar mengapresiasi Andrew atas keengganannya untuk membocorkan jalan cerita dalam film terbaru dari MCU itu. Spoiler menjadi permasalahan besar sehubungan dengan para penggemar ini.

Terlepas dari seri yang dimainkan Garfield tidak mendapatkan pujian terbaik, baik dari para penonton maupun kritikus, namun performanya dalam Spider-Man: No Way Home sangatlah bagus bersama dengan Holland dan Maguire.

Melansir The Wrap, ia bahkan totalitas berbohong dengan mengatakan bahwa rumor mengenai adegan di mana ketiga Spider-Man muncul ialah palsu. Bagi mereka yang sudah menonton film ini, akan yakin bahwa Garfield benar-benar berbohong. (Screen Rant/The Wrap, Reza Hikam)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Metaverse Fenomena Hiperrealitas

24 Januari 2022 - 05:12 WIB

Shuma Gorath di Komik, Gargantos di Film, Kenapa Musuh Doctor Strange Berbeda Nama?

11 Januari 2022 - 10:35 WIB

Mengenang Tjarda, Mengingat Kejatuhan Hindia Belanda

9 Januari 2022 - 17:39 WIB

Sains di Era Hawking

9 Januari 2022 - 14:59 WIB

Review Film Spider-Man: No Way Home

8 Januari 2022 - 11:34 WIB

Makmum 2: Terlalu Banyak Jumpscare

7 Januari 2022 - 13:05 WIB

Trending di Kempalanart