Menu

Mode Gelap

kempalansport · 7 Jan 2022 11:29 WIB ·

Barcelona Tertarik Kontrak Rudiger dari Chelsea


					Bek Tengah Chelsea, Antonio Rudiger (SkySports) Perbesar

Bek Tengah Chelsea, Antonio Rudiger (SkySports)

BARCELONA-KEMPALAN: Barcelona sedang memantau situasi Antonio Rudiger dan tertarik mendatangkannya ke Camp Nou di jendela transfer musim panas.

Bek tengah Chelsea itu telah memasuki masa enam bulan terakhir pada kontraknya sehingga dia sekarang dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

Namun, Barcelona harus bersaing dengan lima klub top Eropa lainnya jika ingin mendapatkan tandang tangan bek asal Jerman itu.

Sebelumnya, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Juventus juga dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Rudiger mengenai transfer sang pemain di musim panas.

Pelatih kepala Man United, Ralf Rangnick juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani Rudiger di musim panas mendatang.

Rudiger juga berpeluang untuk tetap bertahan di Stamford Bridge karena Chelsea tetap ingin mempertahankannya dengan memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun, tawaran terbaru Chelsea, yang dibuat pada awal musim lalu, ditolak oleh Rudiger dan agennya karena The Blues hanya mau membayar bek asal Jerman itu dengan jumlah gaji yang hanya setengah dari gaji tertinggi pemain di klub.

Terlepas dari ketidakpastian masa depannya, Rudiger berkata bahwa dia akan tetap berkomitmen di Chelsea selama sisa waktunya di kontrak dan fokus membantu klub mencapai tujuannya.

Rudiger adalah pemain yang menjadi andalan Thomas Tuchel di lini belakang Chelsea, bek asal Jerman itu telah menjadi starter pada 20 pertandingan Liga Premier The Blues musim ini.

Rudiger bergabung dengan Chelsea dari Roma pada Juli 2017 dan telah memenangkan gelar Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions saat bermain di Chelsea.

Selain Rudiger, Chelsea juga berpeluang kehilangan dua bek lain andalan mereka, César Azpilicueta dan Andreas Christensen, yang masa kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Sementara itu, Thiago Silva dipastikan akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun pada hari Senin (3/1).

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport