Menu

Mode Gelap

kempalansport · 7 Jan 2022 09:46 WIB ·

Divock Origi jadi Incaran Tiga Klub Asal Italia


					Jurgen Klopp dan Divock Origi (Sky Sports) Perbesar

Jurgen Klopp dan Divock Origi (Sky Sports)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Tiga klub asal Italia dikabarkan telah mendekati agen Divock Origi untuk menawarkan kesepakatan pra-kontrak di bulan ini kepada sang striker.

Kontrak Origi di Liverpool hanya tersisa hingga akhir musim ini. Jika Liverpool tak memperpanjang kontraknya, Origi dapat berpindah klub secara gratis di musim panas mendatang.

Pemain internasional Belgia dikabarkan masih akan menunggu hingga musim panas nanti untuk menentukan pilihannya.

Kontrak Origi sebenarnya bisa secara otomatis diperpanjang satu tahun, namun itu tergantung pada seberapa banyak dia menjadi starter di Liga Premier musim ini, sayangnya Origi saat ini lebih sering masuk dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Liverpool diperkirakan bisa mendapatkan uang sebanyak £ 10 juta jika mereka menjual Origi bulan ini.

Sebelumnya, Origi sudah sempat hampir meninggalkan Liverpool, dia bahkan pernah menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Jerman di Wolfsburg, namun Striker asal Belgia itu belum menemukan klub yang cocok di luar Anfield.

Bulan lalu setelah pemain berusia 26 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu kemenangan Liverpool di menit akhir pertandingan saat melawan Wolves, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji Origi dan mengatakan bahwa dia akan senang jika sang striker bisa menemukan klub baru.

“(Origi) adalah striker yang luar biasa dan untuk suatu alasan, dia tidak bermain sesering itu, tetapi saya berharap suatu hari dia menemukan manajer yang bisa memainkannya lebih (sering) dari saya.” kata Klopp, setelah Origi membuat penampilan ke-100 bersama Liverpool.

“Dia salah satu finisher terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Di tim hebat ini, dengan tiga (depan) kami, dia tidak bermain sepanjang waktu, tetapi dia adalah pria yang sangat positif, mencintai klub, ingin berkontribusi dan dia melakukannya dengan cara yang luar biasa.” tambah pelatih asal Jerman itu.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Makin Panas, Dembele Sebut Barcelona Berbohong ke Media

21 Januari 2022 - 13:45 WIB

Lepas Pembalap Mario Suryo Aji, Khofifah: Selamat Berlomba, Jaga Sportivitas dan Integritas

21 Januari 2022 - 10:23 WIB

Dirumorkan Terancam Pensiun, Aubameyang: Saya Baik-Naik Saja

21 Januari 2022 - 09:43 WIB

Copa Del Rey: Bilbao Singkirkan Sang Juara Bertahan Barcelona

21 Januari 2022 - 07:30 WIB

Copa Del Rey: Comeback, 10 Pemain Real Madrid Tekuk Elche 2-1

21 Januari 2022 - 06:34 WIB

Jelang Liga 3 Nasional PR Gresik United Menumpuk

21 Januari 2022 - 06:20 WIB

Trending di kempalansport