Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 30 Des 2021 05:55 WIB ·

Aksi Nyata Dukungan PKB Terharap Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020


					Nobar final leg I piala AFF antara Indonesia vs Thailand Perbesar

Nobar final leg I piala AFF antara Indonesia vs Thailand

SIDOARJO-KEMPALAN : Partai Kebangkitan Bangsa menggelar nonton bareng Final piala AFF 2020 di seluruh Indonesia, termasuk di DPC PKB Sidoarjo.
Nonton bareng yang digelar di halaman Kantor DPC PKB Sidoarjo pada Rabu malam ( 29/12) di hadiri Wakil Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo, H Moch. Dhamroni Chudlori, Komisi C DPRD Sidoarjo Hamzah Purwandoko, Sekretaris DPC PKB Abdillah Nasih, simpatisan dan kader PKB serta warga sekitar.

Antusias masyarakat saat nobar laga Final leg I Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand tersebut, sebagai bentuk dukungan moral terhadap perjuangan timnas Indonesia.

Usai nobar, Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih, mengatakan, jika kegiatan yang digelar Rabu malam ini adalah semata-mata karena ingin menyuguhkan dan menyatukan dukungan masyarakat dan kader partai untuk mendukung Timnas Indonesia di partai Final.

“PKB mencoba menyatukan antara para kader, simpatisan dan masyarakat dalam mendukung dan mendoakan timnas Indonesia yang tengah berjuang di medan laga” ujar Abdillah Nasih.

Abdilah Nasih sekretaris DPC PKB Sidoarjo

Menurut Abdillah Nasih, setidaknya partai PKB memberikan panggung hiburan kepada pecinta sepakbola di tanah air khususnya masyarakat sepakbola Sidoarjo dan sekitarnya.

Politisi partai Kebangkitan Bangsa ini menambahkan jika tim kebanggaan masyarakat adalah Timnas Indonesia, menang atau kalah sekalipun tetap harus didukung dengan bangga, meski pada pertandingan final leg I ini, Indonesia kalah telak dengan skor 4-0.

Nasih tetap optimis pada pertandingan leg kedua nanti, timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan dan insyaallah memenangkan pertandingan.

“Kita harus berkeyakinan, timnas Indonesia akan menang dalam final piala AFF 2020. Tidak ada yang mustahil di sepakbola sebelum peluit berakhir pada pertandingan kedua nanti,” pungkas Abdilah Nasih.(Ambari taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

 

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Sosialisasi Mega Pay hingga Bahaya Demam Berdarah

28 Januari 2022 - 22:10 WIB

Jatim Pertahankan Provinsi Sentra Produksi Susu Sapi Tertinggi Nasional, Ini Rahasianya

28 Januari 2022 - 20:00 WIB

LAZ Taman Zakat Gelar Baksos di Panti Penampungan Penyintas Kusta, Pengelola: Mereka Merasa Dimanusiakan

28 Januari 2022 - 16:58 WIB

TP PKK Kab Gresik Serius Cegah Stunting dan Obesitas

26 Januari 2022 - 06:44 WIB

Hari Jadi ke-163, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Beserta Forkopimda Ziarah ke Makam Pendahulu

25 Januari 2022 - 05:58 WIB

Pemkot Uji Coba Jembatan Suroboyo Khusus Bagi Pejalan Kaki

24 Januari 2022 - 07:03 WIB

Trending di kempalanggun