Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 23 Nov 2021 17:00 WIB ·

Taylor Swift Raih Kembali Penghargaan Favorite Female Pop di AMA 2021


					Taylor Swift Menunjukkan Koleksi Piala Penghargaan American Music Awards. Perbesar

Taylor Swift Menunjukkan Koleksi Piala Penghargaan American Music Awards.

KEMPALAN: Penyanyi berbakat Taylor Swift, meraih dua piala kemenangan dalam acara Penghargaan American Music Awards (AMA) 2021. Dalam ajang tersebut, ia berhasil memenangkan kategori Favorit Pop Album dan kembali menang di kategori Favorite Female Pop Artist.

Dalam kategori Favorite Female Pop Artist AMA 2021, Taylor Swift, berhasil unggul dari sejumlah penyanyi terkenal lainnya seperti Ariana Grande, Doja Cat, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo. Tahun lalu pun ia juga sukses membawa pulang piala untuk kategori yang sama.

“Aku berterima kasih atas penghargaan ini. Saya juga berterima kasih atas semua penggemar yang terus mendukung, seperti juga untuk album Red (Taylor’s Version) yang baru dirilis. Selain itu, saya juga bersyukur bisa menjadi bagian dari hidup kalian (fans). Terima kasih,” ujar Taylor Swift lewat video singkat.

Sementara untuk kategori Favorite Pop Album, ‘Evermore’ milik Taylor Swift berhasil mengalahkan album-album popular musisi ternama lainnya seperti, ‘Positions’ milik Ariana Grande, ‘Future Nostalgia’ milik Dua Lipa, ‘SOUR’ milik Olivia Rodrigo, dan ‘F*CK LOVE’ milik The Kid LAROI.

Meskipun tak berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Artist of the Year yang dimenangkan oleh BTS, nyatanya Taylor Swift tercatat sebagai musisi peraih piala terbanyak untuk kategori yang diterimanya dalam American Music Awards.

Ia juga telah mengoleksi piala tersebut sejak menang AMA 2009, 2011, 2013, 2018, 2019, dan 2020. Sebagaimana yang diketahui, ‘Evermore’ merupakan album studio kesembilan milik Taylor Swift yang dirilis pada 11 Desember 2020 lalu.

Album evermore terdiri dari 15 lagu dengan dua lagu bonus di edisi fisik tersebut akan tersedia di situs webnya. Saat merilis album ini, Taylor Swift juga merilis video untuk single utamanya berjudul Willow. Lalu pada pertengahan November tahun ini, Taylor Swift resmi merilis album Red (Taylor’s Version).

Para penggemar atau yang disebut Swifties bisa mendengarkan 30 lagu Taylor Swift dalam album tersebut. Sama seperti Fearless (Taylor’s Version), Swift menyebut album Red versi rekam-ulang ini memiliki lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya atau yang dikenal dengan “(From The Vault)”. (CNN, Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Agus “Koecink” Soekamto Terima Medali Kehormatan Pemerintah Prancis

7 Desember 2021 - 20:12 WIB

Seorang Bocah di TikTok Kegirangan Karena Masuk Daftar Close Friend Penyanyi Terkenal Korea

7 Desember 2021 - 18:12 WIB

Pandemi dan Eratnya Solidaritas Umat Manusia

5 Desember 2021 - 12:33 WIB

Politik Identitas, Antara Martabat dan Kebencian

5 Desember 2021 - 10:10 WIB

Bagaimana ”Subjek” Manusia Dibentuk

5 Desember 2021 - 05:17 WIB

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Trending di Kempalanart