Menu

Mode Gelap

kempalansport · 22 Nov 2021 06:38 WIB ·

Manchester United Targetkan Pochettino sebagai Pengganti Ole?


					Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (PSG Talk) Perbesar

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (PSG Talk)

MANCHESTER-KEMPALAN: Mauricio Pochettino dikabarkan sebagai pilihan pertama manajemen Manchester United untuk mengambil alih kepelatihan di Old Trafford musim panas mendatang.

United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu (21/11) dan telah menempatkan Michael Carrick sebagai pelatih sementara.

Manajemen tim saat ini sedang mencari pelatih pengganti dan Mantan bos Tottenham Pochettino, saat ini bertanggung jawab di Paris Saint-Germain, menjadi salah satu kandidat terkuat.

Pelatih asal Argentina itu berhasil memandu Spurs ke final Liga Champions pada 2019, tetapi dipecat oleh The Lily White pada November tahun itu usai Tottenham mengalami penurunan performa.

Namun, Pochettino masih memiliki satu tahun di kontraknya bersama PSG hingga musim panas mendatang.

“Saya pikir Mauricio Pochettino, meskipun dia tidak pernah mengatakannya, akan pergi untuk datang ke Man Utd dengan kontrak lima tahun besok.” kata pakar Sky Sports Gary Neville.

“Dia akan melihat kualitas pemain MU, dia akan melihat klub, dan dia akan menyadari bahwa dia mungkin bisa mencapai lebih dari yang dia inginkan di Man Utd.” kata mantan pemain MU itu.

“Ketika melatih di PSG Anda memiliki tanggung jawab bahwa ‘Anda harus memenangkan Liga Champions atau Anda tersingkir’. Saya pikir itu tidak cocok untuk Pochettino. Saya pikir dia benar-benar akan datang ke Man Utd dengan kontrak lima tahun, jika ada dukungan di belakangnya.”

Pelatih kepala Ajax Erik ten Hag juga dikabarkan menjadi pilihan kedua United untuk peran penerus jangka panjang Solskjaer.

Dilansir dari Sky Sports News, Ten Hag dikabarkan juga “100% tertarik dengan tawaran itu” dan bisa mengambilnya di musim panas mendatang.

Seperti Pochettino, Ten Hag juga masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya bersama Ajax hingga musim panas mendatang.

Mantan bek Manchester United, Neville menegaskan klub harus menunda penunjukan pengganti Solskjaer untuk mendapatkan pelatih terbaik.

“Tentu saja mereka harus menunggu. Tidak ada seorang pun pelatih bagus yang tersedia saat ini. Mereka harus memastikan klub mendapatkan pelatih berikutnya dengan benar, bahwa jika itu berarti tim harus bersabar selama enam bulan untuk menunggu manajer bagus tersedia di akhir musim.” tutup Neville.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin) 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport