Menu

Mode Gelap

kempalansport · 18 Nov 2021 20:49 WIB ·

Jelang Liverpool vs Arsenal, The Reds Hadapi Badai Cedera


					Pemain Liverpool, Sadio Mane (The Mirror) Perbesar

Pemain Liverpool, Sadio Mane (The Mirror)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Liverpool harus berjuang keras agar tidak tersingkir dari empat besar klasemen Liga Premier Inggris pada pekan ke-12.

Posisi anak asuh Jurgen Klopp di klasemen Liga makin terancam usai mereka kalah 3-2 dari West Ham United dua minggu lalu, kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

The Reds bisa saja tersingkir dari empat besar klasemen Liga pada matchday pekan ini jika saja mereka kalah dari Arsenal.

Oleh karena itu, Juara Liga Premier Inggris 2019/20 itu harus segera bangkit agar tidak makin tertinggal dari para pesaingnya di klasmen liga.

Namun, usaha anak asuh Jurgen Klopp untuk bangkit kembali ini tentunya tak akan mudah karena The Reds saat ini kehilangan banyak pemain pentingnya karena cedera.

Berikut daftar lengkap pemain-pemain Liverpool yang sedang alami cedera:

James Milner – Cedera Hamstring
James Milner telah menderita cedera hamstring sejak dua minggu yang lalu, namun gelandang veteran Liverpool itu dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim. Hanya saja Milner belum dipastikan bisa segera turun di pertandingan.

Sadio Mane – Cedera Tulang Rusuk
Sadio Mane mengalami cedera saat membantu negara, Senegal di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia dipaksa keluar lapangan pada babak pertama dalam laga Senegal melawan Togo. tetapi Mane dikabarkan hanya mengalami cedera ringan dan akan siap untuk tampil di laga melawan Arsenal akhir pekan ini.

Andy Robertson – Cedera Paha
Andy Robertson sempat bermain selama 79 menit saat negaranya, Skotlandia menang dari Denmark, dan kemudian mengalami masalah paha, bek kiri berusia 27 tahun itu kini diragukan akan bisa tampil dalam laga melawan Arsenal.

Jordan Henderson – Cedera Selangkangan
Jordan Henderson adalah pemain Liverpool lainnya yang juga mengalami cedera pada saat membantu negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Naby Keita – Cedera Hamstring
Naby Keita diperkirakan akan absen dalam waktu yang cukup lama karena cedera pahanya, dan diperkirakan juga tak akan bisa tampil di laga melawan Arsenal.

Harvey Elliott – Cedera Pergelangan Kaki
Harvey Elliott juga diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama karena cedera pergelangan kakinya yang serius.

Roberto Firmino – Cedera Hamstring
Roberto Firmino mengalami cedera pada laga melawan Atletico Madrid di awal bulan ini dan dia juga diperkirakan tidak akan bisa bermain untuk beberapa minggu kedepan karena cedera hamstringnya yang cukup “serius”,

Curtis Jones – Cedera Mata
Curtis Jones sebenarnya diperkirakan sudah dapat kembali ke tim minggu ini, namun cedera matanya ternyata membutuhkan waktu yang lebih lama dari diperkirakan sebelumnya untuk sembuh sehingga dia akan tetap absen selama beberapa minggu ke depannya.

Joe Gomez – Cedera Betis

Joe Gomez mengalami cedera betis sejak dua minggu yang lalu dan diperkirakan tak akan bisa diturunkan di laga melawan Arsenal.

(Sports Mole, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport