Menu

Mode Gelap

Kempalantek · 16 Nov 2021 13:00 WIB ·

Baru Meluncur, GTA: The Trilogy Banyak Mendapat Ulasan Buruk dari Para Gamer


					GTA: The Trilogy. Perbesar

GTA: The Trilogy.

KEMPALAN: Baru saja meluncur pada 11 November kemarin, game Grand Theft Auto: The Trilogy Remaster dapat banyak komentar miring. Hal ini disebabkan oleh visual yang lebih buruk dibanding seri sebelumnya.

Visual buruk seperti, efek hujan yang membuat silau, jembatan yang tidak bisa terlihat, genangan darah, sudut kamera yang aneh, dan beberapa perubahan lain yang membuat visual game ini semakin buruk.

Banyak dari gamer yang mengeluhkan di internet, termasuk di media sosial Twitter. Ada 2.700 ulasan negatif tentang GTA: The Trilogy di platform Metacritic. Bahkan skor gabungan GTA: The Trilogy di Metacritic versi PC hanya “0.5”, sedangkan versi PS5 hanya “1.0”.

Para user score di Metacritic juga memberi “Ketidaksukaan yang Luar Biasa” pada GTA: The Trilogy. Selain itu, hal ini juga membuat sang developer dari Grand Theft Auto: The Trilogy, Rockstar dituntut untuk melakukan pengembalian dana.

GTA The Trilogy Remaster merupakan sebuah game yang menggabungkan seri-seri sebelumnya dari GTA, seperti Grand Theft Auto 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. Banyak penggemar yang berekspektasi tinggi terhadap game ini, karena embel-embel “Remaster” pada game tersebut.

Grand Theft Auto: The Trilogy –The Definitive Edition sudah tersedia sejak 11 November kemarin, di berbagai perangkat seperti PS 4 dan PS 5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Nintendo Switch. Khusus di PS5 dan Xbox Series X, sudah mendukung resolusi 4K hingga 60 fps, sedangkan gamer PC diberi dukungan Nvidia DLSSm dan gamer Switch diberi dukungan gyro aiming.

Sebelumnya, Game eFootball 2022 juga mendapat ulasan buruk dari para gamer. Hal ini juga disebabkan oleh grafik game yang sangat menyedihkan dibanding seri game sebelumnya. (Suara, Ihsan Arief)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ada Malware Trojan Cynos di Aplikasi App Gallery Miliki Huawei

7 Desember 2021 - 21:00 WIB

Kenali Fitur Baru! Pesan di WhatsApp Kini Bisa Hilang Secara Otomatis

7 Desember 2021 - 20:00 WIB

Bocoran Tanggal dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S22 Series

7 Desember 2021 - 19:00 WIB

Redmi K50 Series Diprediksi akan Meluncur dengan 4 Model Sekaligus

6 Desember 2021 - 11:00 WIB

Meluncur pada 10 Desember Mendatang, Berikut Spesifikasi Honor 60 Series1

6 Desember 2021 - 10:00 WIB

Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harga dari ROG Phone Series

6 Desember 2021 - 09:00 WIB

Trending di Kempalantek