Menu

Mode Gelap

kempalanews · 2 Nov 2021 18:30 WIB ·

Wabup Sidoarjo Bersama Pasmar 2 Tinjau Vaksinasi di Desa Pabean Sedati


					Wabup Sidoarjo H Subandi saat memberikan sambutan dalam tinjauan vaksinasi dosis kedua bersama TNI AL di Desa Pabean Sedati Sidoarjo. Perbesar

Wabup Sidoarjo H Subandi saat memberikan sambutan dalam tinjauan vaksinasi dosis kedua bersama TNI AL di Desa Pabean Sedati Sidoarjo.

SIDOARJO-KEMPALAN: H. Subandi, S.H., Wakil Bupati Sidoarjo, bersama dengan Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr.Hanla dari TNI AL meninjau vaksinasi yang dilakukan di Desa Pabean, Kecamatan Sedati, bersama rombongan, pada Selasa siang di Balai Desa Pabean (2/11).

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama dengan stakeholder (jajaran pemangku kepentingan), menginginkan keadaan Herd Immunity pada masyarakat Sidoarjo. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah Pusat.

Sekaligus mengingat, bahwa bulan depan akan ada Peringatan Hari Natal dan Tahun Baru Masehi, yang mana antisipasi terhadap gelombang ketiga akibat kebiasaan masyarakat untuk berkegiatan pada tanggal tersebut, tidak lagi menambah penyebaran virus karena sudah mencapai target Herd Immunity.

Yang perlu dilakukan untuk mencapai keadaan Herd Immunity menurut Kementrian Kesehatan Republik Indonesia adalah jumlah masyarakat yang divaksin harus mencapai 70 persen. Sedangkan jumlah masyarakat Sidoarjo yang sudah divaksin, saat ini mencapai 75 persen, melebihi standar Kementrian Kesehatan.

“Alhamdulillah ya, dengan kerja sama (antar stakeholder) ini, Bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai herd immunity dengan melebihi target yang mestinya 70 persen, sekarang sudah 75 persen.” Kata H. Subandi.

Begitu pun dengan…

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kronologi Perwira Polisi yang Dikeroyok saat Demonstrasi Pemuda Pancasila

28 November 2021 - 15:06 WIB

Kecelakaan Maut Truk Tronton vs Mobil Elf di Kediri, 4 Santri Meninggal Dunia

28 November 2021 - 15:02 WIB

9 Kiai Sepuh NU Minta Muktamar NU ke 34 Ditunda hingga 2022

28 November 2021 - 14:59 WIB

Jatim Terima Dua Penghargaan BKN Award 2021 Peringkat Pertama, Ini Formula Rahasianya

28 November 2021 - 07:02 WIB

Perdana, UHW Perbanas Wisuda 339 Mahasiswa

27 November 2021 - 17:23 WIB

Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan

27 November 2021 - 15:53 WIB

Trending di kempalanews