Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 9 Jan 2022 09:11 WIB ·

Jelang HUT 49 PDI Perjuangan, Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Tumpengan Bersama Warga Tambak Pring


					Jelang Puncak HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-49, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat bersama PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat, Surabaya. Perbesar

Jelang Puncak HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-49, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat bersama PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat, Surabaya.

SURABAYA-KEMPALAN: Jelang puncak HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-49, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat bersama PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat, Surabaya.

PDI Perjuangan pada Ulang Tahunnya yang ke – 49 mengusung Tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

Achmad Hidayat menyampaikan bahwa sesuai tema HUT tersebut menjadi pemantik bagi upaya – upaya meningkatkan imunitas dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Saat ini upaya dan gerakan pemulihan ekonomi telah bergerak , itu bisa tercapai kalau kita sehat lahir batin. Maka dari itu kita gelorakan gaya hidup sehat di tengah masyarakat ” , kata Achmad.

Jelang Puncak HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-49, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat bersama PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat, Surabaya.

Senam sehat ini juga untuk membangun nation and character building serta meningkatkan imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri memiliki keyakinan bahwa dalam tubuh yang sehat, jiwa dan pikiran juga sehat.

“Saya yakin PDI Perjuangan selalu menjadi yang terdepan untuk berpikir , bergerak , berjuang dan senantiasa bersama rakyat” , tegas Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Surabaya

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Asemrowo Heri Budi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dengan gotong – royong segenap kader untuk menyambut HUT Partai berlambang banteng moncong putih.

” Kesolidan kawan – kawan Asemrowo adalah langkah awal untuk menjadi pejuang aspirasi warga kedepan , dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa kita dekat dengan rakyat” , imbuh Heri BS. (*)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Sosialisasi Mega Pay hingga Bahaya Demam Berdarah

28 Januari 2022 - 22:10 WIB

Jatim Pertahankan Provinsi Sentra Produksi Susu Sapi Tertinggi Nasional, Ini Rahasianya

28 Januari 2022 - 20:00 WIB

LAZ Taman Zakat Gelar Baksos di Panti Penampungan Penyintas Kusta, Pengelola: Mereka Merasa Dimanusiakan

28 Januari 2022 - 16:58 WIB

TP PKK Kab Gresik Serius Cegah Stunting dan Obesitas

26 Januari 2022 - 06:44 WIB

Hari Jadi ke-163, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Beserta Forkopimda Ziarah ke Makam Pendahulu

25 Januari 2022 - 05:58 WIB

Pemkot Uji Coba Jembatan Suroboyo Khusus Bagi Pejalan Kaki

24 Januari 2022 - 07:03 WIB

Trending di kempalanggun