Berprestasi dalam Tugas, 10 Personel Polresta Bandung Diberi Penghargaan

waktu baca 1 menit
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M memberikan penghargaan kepada 10 personil yang berprestasi, di Lapangan Mapolresta Bandung, Senin (20/9/21). (Foto: Iwa/Kempalan)

BANDUNG-KEMPALAN: Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M memberikan penghargaan kepada 10 personil yang berprestasi. Penghargaan diberikan usai Apel Gelar Pasukan di Lapangan Mapolresta Bandung, Senin (20/9/21).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, penghargaan tersebut rutin diberikan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” ucap Kapolresta Bandung.

Ke-10 personil yang mendapatkan penghargaan terdiri dari enam anggota di bidang TIK Polresta Bandung, dua anggota di bidang SDM Polresta Bandung dan dua anggota di bidang Intelkam Polresta Bandung.

“Penghargaan ini diberikan untuk memotivasi kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” jelas Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Lebih lanjut Kapolresta berharap kepada anggotanya yang telah mendapat penghargaan untuk terus berprestasi, berinovasi dan berikan selalu kontribusi positif serta tingkatkan apa yang telah diraih selama ini.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadikan dan membuktikan kualitas serta kompetensi agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” harap Kapolresta. (iwa ahmad sugriwa)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *