Kepemimpinan Eri – Armuji Perbaiki 1.159 Balai RW Tahun 2023, Wasek DPC PDIP: Wujud Pembangunan Partisipatif

waktu baca 1 menit

SURABAYA-KEMPALAN: Pemerintah Kota Surabaya memperbaiki 1.159 Balai Pertemuan Rukun Warga di Tahun 2023 yang telah tuntas dilakukan baik rehab ringan , sedang hingga berat.

Diketahui kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji memberikan perhatian penuh terhadap pembangunan berbasis kampung. Dimulai dengan optimalisasi Dana Kelurahan yang bertumpu pada padat karya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah hingga melibatkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan kepemimpinan Kader PDI Perjuangan untuk seluruh warga Surabaya dapat dirasakan.

 “ Melibatkan semua pihak , partisipasi masyarakat juga menjadi corak pembangunan Surabaya saat ini . Semua diberikan ruang dan akses untuk mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan”, kata Achmad Hidayat

Dirinya mengungkapkan dengan dibangunnya balai RW menjadi “Jembatan” kuat untuk menyatukan gerak Pemerintah Kota Surabaya dengan Perangkat kampung maupun masyarakat mensukseskan Visi pembangunan.

“ Mustahil bisa mendeteksi sejumlah permasalahan di masyarakat saat tidak memiliki kesadaran dan tanggung jawab bersama “, tegas Achmad Hidayat

Ia juga menyampaikan direhabnya Balai Rukun Warga itu bukan bangunannya saja namun “Spirit” Kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji meneguhkan Gotong Royong menuju Kota Dunia yang Maju, Humanis dan Berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *