Hari Tani Nasional, Bambang Haryo Makan Ikan Bandeng Bareng Petani Sidoarjo

waktu baca 1 menit

Sidoarjo– Lagi-lagi Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono kembali membuat gebrakan bersama dengan Petani di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, ia membuat serangkaian kegiatan Hari Tani Nasional yang jatuh pada 24 september setiap tahunnya.

Pada gelaran itu, BHS sapaan akrabnya menggelar lomba mengolag ikan Bandeng yang diikuti oleh Gapoktan Desa Sentul, Sidoarjo.

Dalam kegiatan itu. Para petani diberikan tantangan mengolah ikan bandeng yang kemudian diperlombakan, lalu di lahap bersama-sama petani juga para warga.

“Acara ini berlangsung sangat sederhana tetapi kegembiraan ini bisa saya rasakan pada waktu bersama seluruh tim BHS Peduli, bagaimana nikmatnya makan di tengah-tengah sawah dengan para petani serta keluarganya” Kata BHS yang juga anggota DPR-RI periode 2014-2019, Rabu (27/9).

Dikatakan BHS, momentum ini merupakan wujud dari manfaat pertanian yang bisa kita rasakan kenikmatannya pada waktu itu dengan menyantap ikan bandeng bersama beras hasil pertanian dari lahan tersebut yang sangat punel.

“Ternyata hasil olahan ikan bandeng dari para petani dimakan bersama hasil panen dari petani sendiri, lalu dimasak dan dimakan dalam keadaan hangat rasanya mantap” Ujar BHS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *