Terkait Hasil Owner Meeting, Bos Persib: Belum Ada Hasil Apa-Apa

waktu baca 2 menit
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan hasil owner meeting atau pertemuan pemilik klub Liga 1 bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi baru saja mengadakan pertemuan dengan para perwakilan klub-klub Liga 1 di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat (05/11)

Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa pertemuan tersebut belum menghasilkan keputusan apapun karena PT LIB hanya menginformasikan terkait opsi-opsi kelanjutan kompetisi kedepannya

Beberapa opsi yang dimaksud adalah terkait waktu untuk bergulirnya kompetisi, yakni antara 18 November, 25 November, atau 2 Desember 2022.

“Belum ada hasil apa-apa, cuma menginformasikan opsi-opsi apabila liga dilanjutkan. Seperti yang ada di berita itu kan opsinya tanggal 18 November, 25 sama tanggal 2 Desember, cuma bahas itu aja.” kata Teddy Tjahjono, pada Sabtu (05/1).

BACA JUGA: RANS FC: Berat jika Liga 1 Tidak Dilanjutkan Bulan November

Teddy mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya membahas mengenai rencana kelanjutan kompetisi dan tidak membahas masalah lainnya.

“Iya cuma menginformasikan kalau sampai semuanya oke, semuanya bisa dilanjutkan, ini rencananya. Sudah gitu saja seperti yang disampaikan sama Pak Juni (komisaris PT LIB).” tambah Teddy Tjahjono.

Teddy juga menegaskan bahwa belum ada pembahasan terkait format kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023, apakah akan bergulir normal kembali atau bubble seperti musim sebelumnya.

“Gak ada, kemarin gak ada dibahas itu (format kelanjutan Liga 1).” kata Teddy.

Teddy juga mengatakan bahwa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB pasti akan digelar pertengahan bulan ini..

“RUPS kan tanggal 15 November kan, udah (pasti) kan itu undangannya udah dikeluarin. Tanggal 15 November, jadi memang beda topik.” tutup Direktur PT Persib Bandung itu.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *