Menu

Mode Gelap

kempalanews · 1 Mei 2022 03:53 WIB ·

Vaksin Booster Sidoarjo Tertinggi di Jatim, M. Noval Bima Raih Hadiah Umroh


					Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana melakukan undian vaksinasi berkah ramadhan di Transmart,  Sabtu (30/4) sore. Perbesar

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana melakukan undian vaksinasi berkah ramadhan di Transmart, Sabtu (30/4) sore.

SIDOARJO-KEMPALAN: Kerja keras Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait dalam mendongkrak capaian vaksinasi dosis ketiga (booster), khususnya di Bulan Ramadan mencapai hasil maksimal. Per 30 April 2022 vaksinasi booster Kabupaten Sidoarjo sudah 22,96 persen.

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi dan pengundian vaksinasi berkah Ramadan berhadiah umroh dan sepeda MTB, bertempat di Transmart Sidoarjo, Sabtu (30/4/2022) sore.

“Alhamdulillah kerja keras kita dari Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait, guna mendukung program pemerintah memasifkan vaksin booster jelang Lebaran Idul Fitri begitu maksimal. Per 30 April 2022 sudah mencapai 22,96 persen,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Angka capaian vaksin booster tersebut, menurutnya dapat dibilang paling tinggi dari wilayah jajaran di tingkat Polda Jawa Timur. Atas hasil ini, Kapolresta Sidoarjo tetap akan terus memasifkan vaksinasi dengan menggelar gerai-gerai layanan hingga tingkat pelosok desa.

Selain itu, faktor yang mempengaruhi tingkat animo masyarakat untuk vaksin Covid-19 begitu melonjak juga karena adanya undian berhadiah umroh, sepeda MTB dan bonus minyak goreng bagi peserta vaksin.

“Bertepatan akan berakhirnya puasa Ramadan, hari ini kami lakukan pengundian hadiah vaksinasi berkah Ramadan. Dan kepada para pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun,” tambahnya.

Untuk masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari vaksinasi berkah Ramadan Polresta Sidoarjo, adalah M. Noval Bima dari Babadan, Lamongan.

Sementara sepuluh hadiah sepeda MTB, diraih Avita Ayu dari Tulangan, Faissatun Ulfa dari Ngoro, Mojokerto, A. Umar Maarif dari Pasir Timur, Rohmatul KH, Ananda Fidiarti dari Karangpilang, Surabaya, Diana Mufidati dari Tlasih, Dia Ayu Novita dari Kedung Turi Taman, Sutikno Projo dari Krembung, Daudi Suharyanto dari Kludan, Tanggulangin dan Jupri dari Bligo Candi. (Muhammad Tanreha)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712

17 Mei 2022 - 06:15 WIB

Jenguk Korban Korban Laka Lantas Tol Sumo di Sejumlah RS, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Penanganan Terbaik

16 Mei 2022 - 19:47 WIB

Pemkot Surabaya Kirim Ambulans untuk Pemulangan Jenazah Korban Laka Lantas Tol Sumo

16 Mei 2022 - 19:42 WIB

Bupati Sidoarjo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2022-2027

16 Mei 2022 - 19:27 WIB

Gus Muhdlor: BUMDes Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa

16 Mei 2022 - 19:20 WIB

Gus Muhdlor Beri Motivasi Santri Darul Ulum Jombang Asal Sidoarjo di Pendopo

16 Mei 2022 - 18:11 WIB

Trending di kempalanews