Menu

Mode Gelap

kempalansport · 10 Okt 2022 19:22 WIB ·

Indomaret Targetkan Juara Livoli 2022


					Sutono menejer PBV Indomaret Sidoarjo livoli 2022 Perbesar

Sutono menejer PBV Indomaret Sidoarjo livoli 2022

SIDOARJO-KEMPALAN: Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo tak tanggung-tanggung menghadapi livoli tahun ini. Satu-satunya tim di Indonesia yang punya Akademi Voli ini memasang target muluk yakni Juara Livoli divisi utama 2022.

Target muluk tersebut bukan tanpa alasan. Sebab materi yang di miliki Indomaret cukup mumpuni. Beberapa pemain level nasional seperti Dimas Saputra, Ananda Rifki, Machfud Nur cahyadi dan beberapa pemain muda potensial ada di tim yang bermarkas di Pilang Wonoayu tersebut.

Menejer tim Voli Indomaret Sutono menjelaskan, untuk livoli tahun ini memang agak sedikit berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Indomaret ingin mengulangi sukses seperti di livoli tahun 2008.
” persaingan di livoli tahun ini sangat ketat. apalagi 8 tim yang mengikuti livoli tahun ini mempunyai kemampuan yang merata. Tapi Indomaret Tetap optimis bisa merayakan kesuksesan sepeti tahun 2008,” terang Sutono.

Lebih lanjut mantan pemain nasional yang mempunyai skil di atas rata-rata ini menambahkan, gabungan pemain senior dan junior hasil binaan akademi voli Indomaret menambah kepercayaan dirinya akan prestasi Voli indomaret di pentas voli paling bergengsi di tanah air setelah Proliga.

Sementara itu head coach Iwan Dedi Setiawan juga tak membantah akan keinginan menejemen Indomaret. Justru menurut mantan Tosser nasional ini, menyebut akan menjadi pelecut bagi dirinya untuk meraih prestasi.

Tim voli Indomaret usai latihan memberikan hormat kepada tim pelatih

“Secara tehnis tim Indomaret sudah siap termasuk mengantisipasi jika nantinya akan bermain malam hari,” tegas Iwan.

Terkait kekuatan lawan di livoli, istri eks tosser nasional Rita Kurniati ini menyebut tak ada tim yang superior. Semua tim mempunyai kukuatan yang merata termasuk Indomaret.

Sesuai drawing Indomaret berada di group A bersama Ganevo Yogjakarta, Jakarta TNI AU dan Berlian Bank Jateng. Group A akan di mainkan di GOR Sritex Solo Jawa Tengah.(Ambari Taufiq)

Artikel ini telah dibaca 4,282 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Susul Qatar, Kanada Dipastikan Terdepak dari Piala Dunia 2022

28 November 2022 - 07:19 WIB

Tahan Imbang Spanyol, Jerman Jaga Asa Lolos ke 16 Besar

28 November 2022 - 04:54 WIB

Pelatih Jerman: Kami Punya Kualitas untuk Mengalahkan Spanyol

27 November 2022 - 18:57 WIB

Ternyata, Ini Syarat Pemain Arab Saudi jika Mau Dapat Rolls Royce

27 November 2022 - 06:49 WIB

Prancis Akhiri Kutukan Juara Bertahan di Piala Dunia

27 November 2022 - 06:24 WIB

Sah Akhiri Kutukan Juara Bertahan, Ini Resep Pelatih Prancis

27 November 2022 - 06:16 WIB

Trending di kempalansport