Arema FC Tak Mau Remehkan Barito Putera

waktu baca 2 menit
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (Liga Indonesia Baru)

MALANG-KEMPALAN: Arema FC akan bertamu ke kandang PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjar, Minggu (4/9) malam.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida ingin meraih kemenangan untuk menebus kegagalan mendapatkan poin pada laga pekan ke-7 saat Singo Edan ditaklukkan Persija Jakarta dengan skor 0-1.

“Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha mencapai hasil maksimal.” kata Eduardo Almeida, dikutip dari situs resmi Bali Liga Indonesia Baru.

Pelatih Arema untuk meraih kemenangan terbilang cukup besar karena sang lawan, Barito Putera sedang dalam performa buruk.

BACA JUGA: Persebaya Kalah, Aji Santoso Tak Mau Salahkan Pemain

Klub asuhan Dejan Antonić itu beru saja mengalami empat kekalahan beruntun di Liga 1. Mereka bahkan mengalami kekalahan saat menghadapi klub papan bawah RANS Nusantara di pekan lalu.

Kendati demikian, Eduardo Almeida tetap tak mau meremehkan Barito Putera. Apalagi nanti Singo Edan akan menghadapi Barito Putera yang didukung oleh suporternya di Stadion Demang Lehman.

“Kami tahu Barito saat ini ada di papan bawah, posisi mereka sedang sulit. Tapi mereka pasti sedang berusaha keluar dari zona degradasi dan mereka ingin menang di kandang sendiri.” tambah pelatih asal Portugal.

“Kami harus siap kalau pertandingan nanti jadi pertandingan yang sulit untuk kami. Kami harus siap seperti menjalani pertandingan-pertandingan sebelumnya.” tutup pelatih berusia 44 tahun itu.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *