Persebaya Jawab Kekhawatiran Dengan Kemengan Sempurna Atas Persita 2-0

waktu baca 2 menit
Salah satu aksi pemain persebaya saat lawan persita babak ke 2

SURABAYA-KEMPALAN: Arek-arek Green Force Persebaya menjawab kekahawatiran pendukung fanatiknya yang sebelumnya tak percaya bisa mengatasi Persita Tangerang dalam laga kandang pertamanya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Senin malam (01/08).

Rizky Ridlo dkk menang meyakinkan 2-0 atas tamunya Persita Tangerang. Dua gol yang mengatarkan Persebaya menang sempurna di cetak Sho Yamamoto menit ke 23 dan Rizky Ridho menit 57.

Dalam laga tersebut sejatinya persebaya dan Persita sama sama tampil menyerang. Petaka bagi Persita Tangetang terjadi menit ke 33. Tim tamu Persita Tangerang hanya bermain dengan 10 pemain setelah Agustin Cattaneo terkena kartu merah. Sejak itulah perimainan mulai tak seimbang.

Dengan situasi tersebut arek-arek green force Persebaya mulai mengusai permainan. Menit ke 37 Sho Yamamoto membuka asa Persebaya dengan gol indahnya. Unggul 1-0 arek-arek green force kian percaya diri. Lima menit sebelum turun minum persebaya nyaris menambah gol kemenangan. Sayang peluang tersebut masih di gagalkan penjaga gawang Dhika Bhayangkara.

Rizky Ridho saat melakukan heading ke gawang Persita

Babak kedua Persita mencoba mencoba bermain force, akan tetapi kurangnya dukungan pemain membuat serangan dapat di patahkan barisan pertahanan persebaya yang di komandoi Rizky Ridho.

Sementara itu permainan Persebaya kian tertata rapi. Beberapa kali serangan yang di bangun Sho Yamamoto cs kerap merepotkan pertahanan persita. Menit ke 57 melalui umpan matang Rizky Ridho mampu menaklukkan Dhika Bhayangkara dengan gol cantiknya. 2-0 Persebaya memimpin.

Setelah unggul 2-0 persebaya terus mengancam gawang Persita yang mulai kehilangan kepercayaan diri. Sayang beberapa kali kesempatan tak satupun gol tercipta. Skor akhir 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persebaya.(Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *