Menu

Mode Gelap

kempalanews · 7 Mei 2022 08:01 WIB ·

Milenial Anies Siap Getarkan Konawe hingga Pulau Terpencil


					Terbaru sekelompok anak muda di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, bergabung menjadi relawan Milenial Anies (Mileanies) dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Baswedan hingga terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Perbesar

Terbaru sekelompok anak muda di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, bergabung menjadi relawan Milenial Anies (Mileanies) dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Baswedan hingga terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

LANGARA–KEMPALAN: Pergerakan dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024 terus melebar.

Terbaru sekelompok anak muda di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, bergabung menjadi relawan Milenial Anies (Mileanies) dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Baswedan hingga terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Deklarasi dilaksanakan di Kota Langara, Kecamatan Wawoni Barat, ibu kota kabupaten Konawe Kepulauan.

Muhammadong selaku inisiator deklarasi menyatakan bahwa bangsa ini butuh diselamatkan. Menurutnya dibutuhkan pemimpin kuat untuk keluar dari masalah bangsa ini.

“Kami di kepulauan merasakan beratnya mendapatkan BBM untuk melaut. Padahal ekonomi daerah kami hanya bisa bergerak jika kami melaut. Bangsa ini butuh solusi yang lebih baik,” ujar Muhammadong, Sabtu 7 Mei 2022.

Dari media sosial, pihaknya mendapatkan informasi betapa Anies telah mengubah Jakarta. Beliau menunjukkan dirinya sebagai pemimpin yang memberikan solusi buat warganya.

“Kami butuh karya nyata, bukan sekadar pencitraan atau ‘sok akrab’ sama masyarakat,” lanjut Muhammadong yang juga didaulat menjadi ketua Mileanies Kabupaten Konawe Kepulauan.

Sementara itu Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat menyambut gembira deklarasi ini.

Baginya hal ini menunjukkan betapa Anies Baswedan dibutuhkan Indonesia saat ini. Meskipun Anies belum pernah menyatakan kesediaannya atau keinginannya mencalonkan diri menjadi presiden 2024 nanti, namun dukungan masyarakat terus mengalir tanpa harus mendapatkan suntikan dana dari Anies Baswedan apalagi dari para cukong.

“Mereka yang mendeklarasikan Anies untuk Presiden 2024 bergerak dengan sumber daya yang dimiliki, bergerak meskipun dalam keterbatasan,” demikian Muhammad Ramli Rahim. (kba)

Editor: Freddy Mutiara

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712

17 Mei 2022 - 06:15 WIB

Jenguk Korban Korban Laka Lantas Tol Sumo di Sejumlah RS, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Penanganan Terbaik

16 Mei 2022 - 19:47 WIB

Pemkot Surabaya Kirim Ambulans untuk Pemulangan Jenazah Korban Laka Lantas Tol Sumo

16 Mei 2022 - 19:42 WIB

Bupati Sidoarjo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2022-2027

16 Mei 2022 - 19:27 WIB

Gus Muhdlor: BUMDes Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa

16 Mei 2022 - 19:20 WIB

Gus Muhdlor Beri Motivasi Santri Darul Ulum Jombang Asal Sidoarjo di Pendopo

16 Mei 2022 - 18:11 WIB

Trending di kempalanews