Menu

Mode Gelap

kempalansport · 30 Apr 2022 10:53 WIB ·

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Newcastle United vs Liverpool FC


					Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Newcastle United vs Liverpool FC Perbesar

NEWCASTLE UPON TYNE-KEMPALAN: Sejak 2022, Liverpool FC selalu bisa membuat klub-klub tuan rumah gigit jari. Bukan hanya dalam ajang Liga Primer Inggris, begitu pula dalam ajang lainnya seperti Piala FA, Piala Liga, atau di Liga Champions.

St James’s Park, Newcastle Upon Tyne, Sabtu malam (30/4) akan menyajikan tantangan berbeda bagi The Reds (julukan LFC). Sebab, tuan rumah Newcastle United sedang rajin-rajinnya untuk mengalahkan tim lawan.

The Magpies (julukan Newcastle) selalu mendulang tiga poin dalam enam pertandingan kandang beruntun. Everton, Aston Villa, Brighton & Hove Albion, Wolverhampton Wanderers, Leicester City, dan Crystal Palace yang sudah jadi korbannya.

Andai LFC jadi korban ketujuh keganasan St James’s Park, maka LFC bakal kehilangan momen untuk menguntit Manchester City memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Upaya Jordan Henderson dkk itu akan disiarkan secara langsung di Mola TV mulai pukul 18.30 WIB.

 

STATISTIK

– Enam laga terakhir Newcastle United

Menang – Menang – Menang – Menang – Kalah – Kalah

– Enam laga terakhir Liverpool FC

Menang – Menang – Menang – Menang – Seri – Seri

 

KONDISI PEMAIN

Dari sisi pemain, LFC sejatinya dalam kondisi yang bagus. Hanya Roberto Firmino yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera. Akan tetapi, dengan dihadapkan pada jadwal padat sepekan ini, der trainer Jurgen Klopp kemungkinan besar melakukan rotasi.

Seperti dengan memainkan Joe Gomez menggantikan Virgil van Dijk, atau Naby Keita mengisi posisi Thiago Alcantara, dan Diogo Jota untuk posisi Luis Diaz. Mereka harus berbagi tenaga di laga Eropa tengah pekan nanti.

Di sisi lain, dua gol ke gawang Norwich City akan membuat Joelinton mengamankan statusnya di starting eleven. Sayangnya, Ryan Fraser, Callum Wilson, dan Kieran Trippier masih absen.

 

PREDIKSI STARTING LINE UP

Newcastle United: Dubravka; Krafth, Lascelles, Burn, Targett; Bruno, Shelvey, Willock; Almiron, Joelinton, Saint-Maximin

Liverpool FC: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Matip, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Mane, Jota

 

PREDIKSI SKOR

Kali terakhir LFC datang ke sana pada matchweek ke-16 Liga Primer Inggris musim lalu, LFC harus puas tertahan tanpa gol. Dengan melihat kecerdikan LFC dalam membongkar pertahanan lawan yang bermain bertahan seperti melawan rapatnya pertahaan Villarreal CF, benteng Newcastle pasti tetap akan runtuh.

Prediksi Skor: Newcastle United vs Liverpool FC: 1-2

(Sportskeeda, Yunita Mega Pratiwi)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Thailand Open 2022: Fajar/Rian Tantang Juara Dunia di Final

21 Mei 2022 - 22:05 WIB

Akhiri Karir Bersama Real Madrid, Ini Hadiah dari Ancelotti untuk Marcelo

21 Mei 2022 - 11:24 WIB

Emas SEA Games jadi Modal Dila Menuju Roland Garros

21 Mei 2022 - 07:45 WIB

Keren, Arek Krembung Ini Raih Medali Emas SEA Games 2021

20 Mei 2022 - 23:13 WIB

Raih Emas, Eko Yuli Meneruskan Tradisi Medali

20 Mei 2022 - 22:47 WIB

Terancam Finis di Belakang Lazio, Jose Mourinho Tak Peduli

20 Mei 2022 - 21:45 WIB

Trending di kempalansport