Menu

Mode Gelap

kempalanews · 21 Apr 2022 23:32 WIB ·

Safari Ramadhan di Tapal Kuda, AHY Lantik Emil Dardak sebagai Ketua Demokrat Jatim


					Emil Elestianto Dardak (kiri) didampingi M.Reno Zulkarnaen saat memberi keterangan pada wartawan, Kamis (21/4). Perbesar

Emil Elestianto Dardak (kiri) didampingi M.Reno Zulkarnaen saat memberi keterangan pada wartawan, Kamis (21/4).

SURABAYA-KEMPALAN: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan menggelar Safari Ramadhan di kawasan “Tapal Kuda” Jawa Timur pada akhir pekan ini, 22-24 April 2022.

“Ketua umum akan datang ke Lumajang, Jember, dan Banyuwangi,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak, kepada wartawan di Kantor Demokrat Jatim di Surabaya, Kamis (21/4) malam.

Kedatangan AHY beserta rombongan tak hanya menemui kader, namun juga akan menyapa masyarakat, serta menggelar silaturahim ke kiai-kiai setempat.

Terlebih, kata dia, di daerah-daerah tersebut sudah tidak sedikit kader maupun simpatisan partai yang sangat mengharapkan kedatangan AHY.

“Dalam perjalanan ini juga tentunya Mas AHY ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak sekali elemen masyarakat, baik di Surabaya, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi,” ucap mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Selain Safari Ramadhan, kehadiran AHY juga dalam rangka melantik Emil Dardak sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim periode 2022-2027 beserta pengurus lainnya, Jumat (22/4) besok.

Tak itu saja, AHY juga akan bertemu dengan kadernya di Surabaya sebagai wujud penguatan soliditas di tubuh internal partai.

“Ketua umum akan menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik,” kata politikus muda yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut.

Sementara itu, Koordinator Acara Pelantikan Ketua DPD Demokrat Jatim, Herlina Harsono Njoto menyampaikan persiapan yang dilakukan sudah tuntas dan tinggal pelaksanaannya saja.

“Lokasinya di Pakuwon Imperial Ballroom di kawasan Jalan Lontar Surabaya. Selain ketua umum dan pengurus, dari Jatim juga diundang ketua partai politik peserta Pemilu 2019,” tuturnya.

Selain itu, turut diundang untuk hadir yaitu ketua, sekretaris, dan bendahara DPC Demokrat, serta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD kabupaten/kota se-Jatim.

“Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga akan menghadiri proses pelantikan Mas Emil Dardak,” kata politikus perempuan muda yang juga anggota DPRD Surabaya tersebut. (Dwi Arifin)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wali Kota Eri Cahyadi Berangkatkan Bromo KOM Challenge 2022, Kejuaraan Bersepeda Bakal Jadi Agenda Rutin Perayaan HJKS

21 Mei 2022 - 20:47 WIB

Menakar Indonesia ke Depan ala Gubernur Ganjar di Kampus UBAYA, Rektor: Kewajiban Moral Politik Kebangsaan terhadap Bangsa dan Negara

21 Mei 2022 - 20:14 WIB

Gelar Doa, Yasin dan Tahlil Tujuh Hari Korban Kecelakaan Bus Ardiansyah, Taman Zakat Ajak Puluhan Anak Yatim

21 Mei 2022 - 19:55 WIB

Bupati Gus Muhdlor Pastikan Jalan Rusak di Kawasan Buduran Diperbaiki sebelum Akhir Mei

21 Mei 2022 - 19:30 WIB

700 Peserta Meriahkan Festival Rujak Uleg di HJKS ke 729

21 Mei 2022 - 18:35 WIB

Jangan Ada Calon Jama’ah Haji Batal karena Vaksin Belum Lengkap. Khofifah: Vaksinasi Covid-19 Gratis di Semua Faskes

21 Mei 2022 - 14:05 WIB

Trending di kempalanews