Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 17 Apr 2022 18:02 WIB ·

Peletakan Batu Pertama Musholla Al – Mu’jizat, Wakil Walikota Armuji Singgung saat Terpapar Covid-19


					Peletakan Batu Pertama Musholla Al - Mu'jizat  di RW II kelurahan Medokan Ayu , Kecamatan Rungkut Pada Minggu (17/4) oleh Wakil Walikota Surabaya turut dihadiri oleh oleh Tokoh masyarakat dan warga sekitar. Perbesar

Peletakan Batu Pertama Musholla Al - Mu'jizat  di RW II kelurahan Medokan Ayu , Kecamatan Rungkut Pada Minggu (17/4) oleh Wakil Walikota Surabaya turut dihadiri oleh oleh Tokoh masyarakat dan warga sekitar.

SURABAYA-KEMPALAN: Peletakan Batu Pertama Musholla Al – Mu’jizat  di RW II kelurahan Medokan Ayu , Kecamatan Rungkut Pada Minggu (17/4) oleh Wakil Walikota Surabaya turut dihadiri oleh oleh Tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Musholla yang nantinya akan di bangun diatas tanah seluas 200 meter persegi , merupakan wakaf tanah dari Wakil Walikota Surabaya tersebut . Berdiri di tengah – tengah kampung padat penduduk.

Dalam sambutannya , Cak Ji sapaan Akrabnya menyinggung bahwa saat dirinya terpapar Covid – 19 penuh perjuangan sehingga bisa pulih kembali . Pembangunan Musholla diatas tanahnya yang di wakafkan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas berkah , amanah dan karunia yang dicurahkan pada dirinya selama ini.

“Bertepatan dengan bulan Ramadhan , sangat pas rasanya di hari Minggu Pon 17 April 2022 ini atas Berkat Rahmat Allah SWT kita  seraya mengucapkan bismillahirahmanirahim inshaallah akan dibangun Musholla Al – Mu’jizat diatas tanah ini ” , ujar Cak Ji

Ia juga menceritakan awal penamaan Mu’jizat berangkat dari berbagai pengalaman hidupnya , yang selama Empat Periode diamanahi menjabat Anggota DPRD kota Surabaya , Anggota DPRD Provinsi Jawa timur dan akhirnya menjadi Wakil Walikota Surabauaya mendampingi Eri Cahyadi.

Armuji juga tidak mengira bahwa dirinya yang merupakan rakyat biasa bisa melampaui dan menjalankan tugas – tugas kerakyatan hingga sekarang ini , selain itu saat terpapar covid – 19 dirinya serasa menjalani kehidupan kedua karena sempat masuk ICU dalam kurun waktu dua minggu.

“Semoga musholla ini juga menjadi tempat syiar islam yang rahmatan lil alamin bagi warga medokan ayu , kita juga bersama – sama berdoa agar surabaya diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” , imbuh Armuji yang merupakan orang Nomor dua di kota Surabaya tersebut.

Editor: Freddy Mutiara

 

 

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pemkot Surabaya Kembali Gelar CFD Pagi Hari

21 Mei 2022 - 02:45 WIB

Tepis Isu Negatif, Relawan Anies P-24 Sumut Gencarkan Kunjungan ke Gereja

21 Mei 2022 - 02:26 WIB

Harkitnas, Ketua DPRD Surabaya: Pandemi Terkendali, Ekonomi Bangkit Kembali

20 Mei 2022 - 17:29 WIB

Senam SICITA, Kader-Kader PDIP Surabaya Pupuk Soliditas, Perkuat Basis di Masyarakat

20 Mei 2022 - 12:29 WIB

Pengentasan Kemiskinan, Ganjar Serahkan Bantuan RTLH dan Kursi Roda Bagi Seorang Nenek di Sukoharjo

19 Mei 2022 - 19:55 WIB

Hari Kebangkitan Nasional, PDIP Surabaya Gelar Senam SICITA di 32 Titik Lokasi dan 3.300 Peserta

19 Mei 2022 - 19:29 WIB

Trending di kempalanggun