PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Sosialisasi Mega Pay hingga Bahaya Demam Berdarah

waktu baca 2 menit
PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menggelar koordinasi bersama Jajaran Kepengurusan Ranting hingga Anak Ranting Se - Kelurahan Kemayoran pada Jumat (28/1) malam.

SURABAYA-KEMPALAN: PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menggelar koordinasi bersama Jajaran Kepengurusan Ranting hingga Anak Ranting Se – Kelurahan Kemayoran pada Jumat (28/1) malam.

Beberapa topik yang menjadi agenda pembahasan mulai dari Sosialisasi Aplikasi Pembayaran Digital “Mega Pay” yang diprakarsai Koperasi Mega Bhakti DPD PDI Perjuangan Jawa Timur , Bahaya Demam Berdarah hingga Konsolidasi Organisasi.

Ketua Ranting Kemayoran Puryanto melaporkan pembentukan Struktur Anak Ranting yang sempat tertunda dan baru terbentuk untuk memperkuat Kerja – Kerja Kerakyatan di Lingkungan RW.

Disambung oleh Hariaji , Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menyampaikan pesan Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji agar segenap Kader PDI Perjuangan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi.

” Pada saat tanam pohon Minggu lalu Pak Eri – Armuji berpesan agar segenap kader turun di tengah – tengah masyarakat” , kata Hariaji

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat juga mensosialisasikan terkait penggunaan Aplikasi Mega Pay dan Penanggulangan Demam Berdarah.

” Saya harap seluruh kader terlebih ibu – ibu bisa getok tular bahwa pembayaran Pulsa ,token listrik dan Air bisa menggunakan “Mega Pay” , kita gemakan di kampung – kampung bahwa PDI Perjuangan sebagai Partai Modern” , tegas Achmad Hidayat

Dirinya juga bercerita bahwa angka kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Surabaya meningkat saat memasuki musim hujan sehingga para kader banteng diminta untuk turut serta menjadi motor Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) , upaya Pemberantasan Sarang Nyamuk hingga pelopor 3M Plus.

“Arahan ketua Cabang Pak Adi Sutarwijono agar kita tidak berpangku tangan dalam urusan DBD , ambil peran agar warga Surabaya sehat dan terhindar dari demam berdarah” , imbuhnya. (*)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *