Menu

Mode Gelap

kempalansport · 14 Jan 2022 11:25 WIB ·

Newcastle Ajukan Tawaran untuk Bek Sevilla Diego Carlos


					Bek Sevilla, Diego Carlos (Sky Sports) Perbesar

Bek Sevilla, Diego Carlos (Sky Sports)

NEWCASTLE-KEMPALAN: Newcastle United sedang menunggu tanggapan dari Sevilla terkait tawaran yang mereka ajukan untuk menandatangani bek tengah asal Brazil, Diego Carlos.

Pembelian bek tengah baru adalah fokus utama Newcastle setelah menandatangani striker Chris Wood dari Burnley seharga £ 25 juta pada hari Kamis (13 /1) lalu.

Sebelumnya, Newcastle sempat mengincar bek muda Monaco Benoit Badiashile. Namun, pembelian tersebut tampaknya sulit untuk terwujud karena Badiashile mengalami cedera pada laga Monaco melawan Nantes.

Selain itu, Newcastle juga enggan memenuhi jumlah harga yang diminta oleh Monaco, klub Ligue 1 itu memasang harga di kisaran €60 juta (£50 juta) untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Sven Botman dari Lille juga sempat menjadi target utama Newcastle, tetapi klub asal Prancis itu hanya bersedia menjual pemainnya dengan harga sekitar £36 juta.

Harga mahal yang dipasang oleh Monaco dan Lille, kemudian menjadi alasan Newcastle mengalihkan targetnya ke Diego Carlos.

Carlos, yang memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo bersama Brasil pada musim panas lalu, telah membuat 27 penampilan bersama Sevilla di musim ini dan mencetak dua gol.

Penandatanganan bek baru menjadi fokus utama Eddie Howe yang ingin meningkatkan pertahanan timnya yang telah kebobolan 42 gol hanya dalam 19 pertandingan di Liga Premier musim ini.

Selain penguatan di belakang, Newcastle juga sedang dalam pembicaraan dengan Reims untuk striker muda Prancis Hugo Ekitike, sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke St James’ Park.

Penandatanganan striker baru juga menjadi prioritas Newcastle karena pencetak gol terbanyak mereka, Callum Wilson harus absen selama dua bulan usai mengalami cedera betis.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport